Rentcar MaC
Mau iklan?

Gerindra & PKB Serahkan Rekomendasi untuk Sis dan Sukardi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

Gerindra & PKB Serahkan Rekomendasi untuk Sis dan Sukardi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

Rekam Jejak Cemerlang & Elektabilitas Tinggi, Gerindra & PKB Serahkan Rekomendasi untuk Sis dan Sukardi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (27/07/24). --

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Rekam Jejak Cemerlang & Elektabilitas Tinggi, Gerindra & PKB Serahkan Rekomendasi untuk Sis dan Sukardi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (27/07/24).

Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan rekomendasi kepada Fransiskus Diaan, yang akrab dipanggil Sis, dan Sukardi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil survei dari dua lembaga survei terkemuka yang menunjukkan elektabilitas mereka sangat tinggi.

 

Fransiskus Diaan, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu dan juga seorang politisi dari PDIP, dinilai berhasil membangun Kabupaten Kapuas Hulu dengan baik dalam masa jabatannya yang relatif singkat, yakni 3,5 tahun. Sis juga dikenal piawai dalam membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk mendukung pembangunan di Kapuas Hulu. Berbagai capaian pembangunan yang diraih selama masa kepemimpinannya membuat dirinya mendapatkan kepercayaan tinggi dari masyarakat.

 

Sementara itu, Sukardi adalah seorang politisi sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu. Karir politiknya dimulai dari profesinya sebagai seorang guru, kemudian menjadi kepala desa, dan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu. Pengalaman dan dedikasinya dalam melayani masyarakat menjadikan dirinya pilihan yang tepat untuk mendampingi Sis sebagai Wakil Bupati.

 

Pasangan Sis dan Sukardi mengusung visi "Kapuas Hulu Semakin Hebat" (Harmonis, Energik, Berdaya Saing, dan Terampil). Dengan rekam jejak yang cemerlang dan elektabilitas yang tinggi, Gerindra dan PKB optimistis pasangan Sis dan Sukardi akan membawa Kabupaten Kapuas Hulu menuju kemajuan yang lebih baik. (*)

Sumber: Harian Disway