Rentcar MaC
Mau iklan?

Kopi Susu Warkop Sokan Diminati Warga Melawi

Kopi Susu Warkop Sokan Diminati Warga Melawi

Kopi Susu Warung Kopi Sokan Nanga Pinoh pada Jumat (26/7/2024)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIKopi Susu menjadi menu populer dan diterima di lidah semua kalangan, baik itu anak muda maupun orang tua. Hampir 80 persen terlihat, masyarakat Melawi senang untuk memesan kopi susu ketika berada di warung kopi.

Salah satu warung kopi yang paling diminati masyarakat Nanga Pinoh yakni Warkop Sokan. Warkop yang terletak di pusat Ibu Kota Melawi,  tepatnya di KM 1 Desa Tanjung Niaga, Nanga Pinoh ini menawarkan berbagai menu minuman dan makanan ringan.

Maria (32) salah satu warga Nanga Pinoh mengatakan, minuman yang paling disenangi ketika ngopi di Warkop Sokan adalah Kopi Susu. Menurutnya, racikan kopi susu di Warkop Sokan sangat pas di lidah nya. 

"Campuran kopi dan susu dengan takaran yang pas, membuat rasa nya enak. Ketika diminum rasanya tidak terlalu manis dan pahit, racikannya pas sekali,"ungkapnya saat lagi ngopi pagi di Warkop Sokan, Jumat (26/7/2024).

BACA JUGA:Pemkab Melawi Gelar Pencanangan PIN Polio 2024, Ahmad Darmawan: Lindungi Anak dari Penyakit

Warkop yang buka dari pukul 04.00 -  22.00 Wib ini memiliki lokasi yang strategis, dibelakang nya tempat masyarakat Nanga Pinoh untuk belanja sayur dan makanan pokok lainya. 

"Sebelum kita belanja sayur, kita mampir dulu di Warkop ini untuk menikmati kopi susu dan gorengnya," kata Maria.

Sumber: disway kalbar