Rentcar MaC
Mau iklan?

Nordu Coffee Percayakan Konektivitas Terbaik dari Indibiz

Nordu Coffee Percayakan Konektivitas Terbaik dari Indibiz

Indibiz memberikan merchandise kepada pihak Nordu Coffee yang diwakili oleh Dio sebagai bentuk apresiasi Nordu Coffee yang telah menggunakan konektivitas terbaik dari Indibiz. -Nordu-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Industri kuliner sedang naik daun dengan adanya tren coffee shop. Terkadang beberapa coffee shop menghadirkan makanan yang enak dan utamanya menghadirkan minuman kopi serta minuman kekinian lainnya yang dilengkapi dengan suasana estetik.

Tidak heran, jika coffee shop sering kali menjadi tempat favorit bagi para anak muda yang aktif melakukan berbagai kegiatan seperti mengerjakan tugas, berdiskusi, atau sekadar bersantai.

Selain itu, ada tren work from coffee (WFC) yang memberikan angin segar untuk para pebisnis coffee shop untuk lebih kreatif dalam menciptakan suasana kafe yang nyaman dengan kualitas internet yang mumpuni.

Hal-hal tersebut menjadi poin penting bagi Nordu Coffee yang beralamatkan di Jalan Merdeka Barat, Pontianak ini untuk menggunakan Indibiz sebagai konektivitas handal untuk menunjang segala aktivitas digital yang dilakukan oleh pengunjung di sini.

Makanya, Nordu Coffee sangat cocok menjadi tempat untuk mengerjakan tugas atau bersantai bersama keluarga maupun teman-teman.

“Selain menawarkan menu kopi yang autentik, Nordu Coffee juga memfasilitasi layanan internet dengan kecepatan 100 Mbps dari Indibiz. Layanan ini memastikan pelanggan untuk dapat menikmati internet yang stabil tanpa kendala yang dapat menghambat produktivitas. Selama ini, Nordu Coffee tidak mengalami kendala sama sekali dengan kecepatan internetnya. Layanan Indibiz yang cepat juga menambah kenyamanan di Nordu Coffee.” ujar barista Nordu Coffee, Dio.

BACA JUGA:BMKG Ungkap Perkiraan Cuaca di Kalbar hingga Agustus

Keputusan Nordu Coffee menggunakan Indibiz sangat tepat karena kecepatan layanan yang ditawarkan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan. Dengan konektivitas internet yang stabil dan lancar, Indibiz mampu memenuhi kebutuhan pelanggan dalam melakukan aktivitas digital, sehingga mampu memberikan kesan yang positif bagi Nordu Coffee.

Indibiz merupakan solusi yang ideal bagi pelaku usaha bisnis yang membutuhkan layanan internet terbaik dan produk digital yang handal. Indibiz memastikan pelayanan yang mengoptimalkan digitalisasi yang efektif untuk meningkatkan produktivitas serta mencapai tujuan bisnis yang lebih efisien.

Info lebih lanjut terkait Indibiz dapat menghubungi 1500250 ext:5, kunjungi indibiz.id, download aplikasi myIndibiz serta direct message @indibiz.id dan @indibiz.borneo melalui Instagram

Sumber: