Rentcar MaC
Mau iklan?

Disambut Drum Band, Sekda Melawi Buka Acara Karang Taruna Cup I Tahun 2024

Disambut Drum Band, Sekda Melawi Buka Acara Karang Taruna Cup I Tahun 2024

Sekda Melawi, Paulus Saat Menghadiri Acara Pembukaan Turnamen Melawi Cup I Tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Dharma Bakti Tanjung Niaga pada Selasa (23/7/2024)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Bupati Melawi diwakili Sekretaris Daerah Melawi, Paulus menghadiri acara pembukaan Karang Taruna Cup I Tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Dharma Bakti Tanjung Niaga, Selasa (23/7/2024). Kehadiran Paulus disambut dengan penampilan Drum Band dari para siswa di Nanga Pinoh.

Sebelum membacakan sambutan Bupati Melawi, Paulus menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Dadi Sunarya Usfa Yursa karena tidak bisa menghadiri dan membuka secara langsung acara ini.

"Sebenarnya Pak Bupati akan hadir membuka acara ini, tetapi ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan di luar kota, maka Pak Bupati menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh panitia dan peserta Turnamen Karang Taruna Cup 1 ini," ucap Paulus.

BACA JUGA:Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I Tahun 2024, Menukung Kota Kalah Tipis dengan Nusa Kenyikap

Dalam sambutanya Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa yang dibacakan Sekda Melawi, Paulus mengatakan turnamen sepak bola Karang Taruna Cup ini merupakan sebuah kegiatan yang positif dan patut diberikan apresiasi. 

Menurut Bupati Dadi, Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang untuk menguji kemampuan dan sportivitas para pemain, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturrahmi dan persatuan antar pemuda di seluruh desa se-Kabupaten Melawi.

Dalam sambutanya, Bupati Dadi juga berpesan kepada generasi muda untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim. Ia berharap agar pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Saya juga menghimbau kepada para penonton dan supporter agar selalu menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan selama turnamen berlangsung. Hindari tindakan anarkis dan provokasi," ucap Bupati Dadi dalam sambutanya yang dibacakan oleh Sekda Melawi, Paulus.

Sementara itu, Ketua Panitia Karang Taruna Cup I, Ahmadsyah menyampaikan kegiatan ini di inisiasi oleh DPMD Melawi dan didukung oleh APDESI, Karang Taruna Kabupaten, Karang Taruna se-desa Kabupaten Melawi yang berjumlah 169 desa, Camat dan lainya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

"Semoga kegiatan kita ini berjalan dengan sesuai rencana yang telah disepakati secara bersama. Semoga juga dari acara pembukaan sampai penutupan nantinya tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan,"harapnya.

Selanjutnya, acara pembukaan Turnamen Karang Taruna Cup 1 Tahun 2024 tersebut ditandai dengan tendangan bola kaki oleh Paulus ke gawang kiper. 

Sumber: disway kalbar