Rentcar MaC
Mau iklan?

Head to Head Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 : Dua Pertemuan, Dua Clean Sheet Untuk Garuda Muda

Head to Head Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 : Dua Pertemuan, Dua Clean Sheet Untuk Garuda Muda

Head to Head Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 : Dua Pertemuan, Dua Clean Sheet Untuk Garuda Muda-Tim Indonesia Official-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Timnas Garuda Muda akan menghadapi Timnas Timor Leste U-19 dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2024. Garuda Muda sendiri masih dalam keadaan tak terkalahkan menjelang melawan tim Timor Leste.

Laga antara Indonesia vs Timor Leste akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Indonesia sendiri saat ini menjadi pemuncak Grup A dengan mengoleksi enam poin. Sementara itu, Timor Leste dan Filipina sama-sama mengumpulkan tiga poin dan Kamboja sudah pasti tersingkir dengan tidak meraih satu poin sama sekali dalam dua pertandingan tersebut.

Indonesia sendiri hanya butuh satu poin lagi untuk lolos ke babak semifinal. Oleh karena itu, Skuat Garuda Muda mempunyai beban lebih sedikit dibandingkan Timor Leste.

BACA JUGA:Enaknya Jadi Teman Shin Tae Yong : Cukup Tunjukkan Foto, Tiket VIP Jadi VVIP

Dalam 11 kali partisipasi di Piala AFF U-19, Indonesia sudah berhadapan dengan Timor Leste sebanyak dua kali. Pertama pada semifinal Piala AFF U-19 2013, Indonesia menang 2-0 atas Timor Leste. Pertemuan kedua terjadi pada Piala AFF 2019. Indonesia menang telak 4-0 dalam laga fase grup.

Adapun Head to Head Indonesia vs Timor Leste

- Indonesia 2-0 Timor Leste - Piala AFF U-19 2013 (Semifinal)

- Indonesia 4-0 Timor Leste - Piala AFF U-19 2019 (Fase Grup)

Sumber: sport.detik.com