Rentcar MaC
Mau iklan?

Enaknya Jadi Teman Shin Tae Yong : Cukup Tunjukkan Foto, Tiket VIP Jadi VVIP

Enaknya Jadi Teman Shin Tae Yong : Cukup Tunjukkan Foto, Tiket VIP Jadi VVIP

Enaknya Jadi Teman Shin Tae Yong : Cukup Tunjukkan Foto, Tiket VIP Jadi VVIP-Shin Tae Yong-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Popularitas Shin Tae Yong di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan modal foto dan kalimat "teman Shin Tae-yong'", tiket VIP bisa menjadi VVIP.

Shin Tae Yong sendiri baru-baru ini membagikan pengalamannya sebagai pelatih Timnas Indonesia pada Youtuber Korea Selatan, Lee Kyung Kyu. Terdapat banyak hal yang cukup menarik yabg dibagikan Shin Tae Yong.

"Ini adalah cerita nyata yang lucu. Saya memiliki sepuluh tiket VVIP dan membagikannya kepada teman-teman," ujar Shin Tae Yong membuka kisahnya.

"Seorang teman meminta tiket untuk menghadiri acara bersama dengan Ketua Badminton Asia. Yang tersisa hanya tiket VIP, jadi saya memberikannya juga. Satu tiket VVIP dan satu tiket VIP terpisah," ucap Shin Tae Yong.

BACA JUGA:Hari Pertama Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I Berjalan Lancar, Inilah Hasil Pertandingannya

"Teman tersebut memberikan tiket VVIP kepada Ketua Badminton Asia dan dirinya masuk dengan tiket VIP. Mereka berdua masuk melalui pintu masuk VVIP," ungkapnya.

"Ketua Badminton Asia lewat dengan tiket VVIP, tentu saja. Teman saya menunjukkan tiket VIP dan tidak bisa masuk pergi ke area VVIP," imbuh Shin Tae Yong.

"Teman saya bilang 'maaf, saya teman Shin Tae-yong'. Kemudian petugas menjawab 'apa? Teman Shin Tae Yong? Silakan masuk! Masuk, masuk!"."

"Kejutan, bebas masuk sebagai teman Shin Tae-yong! Di Indonesia, jika Anda dari Korea Selatan, tunjukkan foto Anda dengan Shin Tae Yong dan bebas masuk!" kata Shin Tae Yong tersenyum.

Sumber: