Rentcar MaC
Mau iklan?

Hari Pertama Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I Berjalan Lancar, Inilah Hasil Pertandingannya

Hari Pertama Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I Berjalan Lancar, Inilah Hasil Pertandingannya

Tim Sepak Bola Karang Taruna Desa Sidomulyo Gelar Poto Bersama di Turnamen Karang Taruna Cup I 2024 di Lapangan Sepak Bola Dharma Bakti Nanga Pinoh, Minggu (21/7/2024)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I Kabupaten Melawi Tahun 2024 di hari pertama, Minggu (21/7/2024) berjalan lancar. Masyarakat Melawi pun memenuhi sekitar lapangan sepak bola Dharma Bakti, Desa Tanjung Niaga, Nanga Pinoh untuk menyaksikan Tim Karang Taruna desa mereka yang lagi bermain.

Di hari pertama dilaksanakan tiga pertandingan. Di mana pertandingan pertama pada pukul 07.30 WIB, Tim Karang Taruna Desa Suka Damai bertemu dengan Tim Karang Taruna Desa Sidomulyo dengan skor akhir 1-4 yang dimenangkan Tim Karang Taruna Desa Sidomulyo.

Pertandingan ke dua digelar pukul 14.00 WIB, Tim Karang Taruna Desa Tiong Keranjik bertemu dengan Tim Karang Taruna Desa Manggala dengan skor akhir 0 - 2 yang dimenangkan oleh tim Karang Taruna Desa Manggala.

 BACA JUGA:APDESI Melawi Dukung Penuh Acara Karang Taruna Cup 1, Tingkatkan Potensi Anak Muda

Pertandingan ke tiga pukul 15.30 WIB, tim Karang Taruna Desa Tanjung Lay bertemu dengan tim Karang Taruna Desa Pemuar dengan skor akhir 2 - 0 yang dimenangkan oleh tim Karang Taruna Desa Tanjung Lay.

Sedangkan untuk pertandingan besok di hari ke dua pada Senin (22/7/2024) pukul 07.30 WIB, tim Karang Taruna Desa Loka Jaya akan bertemu tim Karang Taruna Desa Siling Permai. 

Pertandingan kedua pukul 14.00 WIB, tim Karang Taruna Desa Bata Luar akan bertemu dengan tim Karang Taruna Desa Landau Garong. 

Sedangkan pertandingan ketiga pukul 15.30 WIB, tim Karang Taruna Desa Mendukung Kota akan bertemu dengan tim Karang Taruna Desa Nusa Kenyikap 

Sumber: disway kalbar