Rentcar MaC
Mau iklan?

Duo Milan Terancam Gagal Bikin Stadion Masing-masing? Ini Alternatifnya!

Duo Milan Terancam Gagal Bikin Stadion Masing-masing? Ini Alternatifnya!

Ilustrasi Duo Milan yang ingin membuat stadion masing², namunTerancam Gagal--Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Rencana Inter Milan dan AC Milan membangun stadion sendiri sepertinya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat ini. Karena rencana tersebut ditolak oleh para politisi.

Inter dan Milan memang berencana akan membangun stadion mereka sendiri di dua kawasan beda.

Sebelumnya rencana kedua tim membeli stadion selalu ditolak mentah-mentah oleh pemerintah kota Milan. Jika terus menyewa, maka Inter dan Milan tentunya akan kesulitan mencari pemasukan untuk perekonomian klub.

Ditambah lagi keinginan Inter dan Milan untuk membangun stadion di kawasan baru juga menemui jalan buntu. Sebab otoritas lokal Provinsi Lombardia sudah menolaknya.

BACA JUGA:FA Resmi Buka Lowongan Pelatih Timnas Inggris, Ini Tugas dan Syaratnya!

Mereka mendapat tentangan dari para petinggi partai politik sayap kiri dan kanan. Alasannya adalah masyarakat sekitar tidak ingin ada stadion besar dibangun di belakang rumah mereka.

"Ada alternatifnya, yakni mempertahankan tim-tim di Milano di Scala del Calcio, dengan melakukan rekonstruksi penting agar bisa sesuai standar stadion internasional modern sehingga bisa mewujudkan harapan klub untuk meningkatkan pendapatan," kata Marco Bestettu selaku Politisi Italia

"Solusi ini jadi jalan terbaik yang harus dilakukan. Inter dan AC Milan harus meninggalkan proyek fantasi mereka tentang soal katedral sepakbola."

Sumber: sport.detik.com