Rentcar MaC
Mau iklan?

Barcelona Ingin Meminang Nico Williams Secepatnya, Ini Harga Pasar Marketnya!

Barcelona Ingin Meminang Nico Williams Secepatnya, Ini Harga Pasar Marketnya!

Nico Williams saat perayaan juara Euro 2024-Nico Williams-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Barcelona sangat serius untuk meminang Nico Williams. Direktur Olahraga Barcelona sendiri dilaporkan sudah bertemu dengan agen Nico Williams.

Nico Williams sebelumnya menjadi pemain yang cukup terkenal setelah tampil dengan sensasi menawan di Euro 2024. Dia sendiri membuat dua gol dan satu assist dalam Euro tersebut dan membawa Spanyol juara Euro 2024.

Penampilan pemain Atletico Bilbao tersebut tentunya menarik perhatian sejumlah klub besar untuk merekrutnya. Salah satu klub yang serius memburu Nico adalah Barcelona.

Barcelona sendiri bergerak cepat dengan mengirim Deco selaku direktur olahraga untuk bertemu agen Nico, Felix Tainta. Pertemuan kedua pihak sendiri terjadi di Zaragoza, Rabu (17/7/2024).

BACA JUGA:Prancis Melarang Atlet Wanita Muslim Menggunakan Jilbab Saat Olimpiade Paris 2024, Apa Alasannya?

Barcelona sendiri sudah berusaha menjalin kesepakatan secara personal dulu dengan Nico. Mereka kemudian bergerak mengajukan proposal transfer ke klub Nico, Athletic Bilbao.

Barcelona harus bergerak cepat untuk mengamankan Nico, karena mereka bersaing dengan sejumlah klub. Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea juga berminat.

Barcelona bahkan rela mengucurkan dana yang tak sedikit untuk transfer Nico. Dikutip dari Transfermarkt, harga pasar Nico saat ini kurang lebih berada di angka 60 juta euro.

Jika Nico merapat ke Barcelona, fans sepakbola akan melihat lagi kombinasi Nico dan Lamine Yamal di kedua sayap seperti yang ada di Timnas Spanyol. Kedua pemain muda ini sebelumnya menjadi tumpuan serangan utama Spanyol dalam menjuarai Euro 2024.

Sumber: sport.detik.com