Rentcar MaC
Mau iklan?

Selamat Hari Jadi yang Ke-17: Kades Tanjung Bunga Rayakan Kebanggaan Kabupaten Kubu Raya

Selamat Hari Jadi yang Ke-17: Kades Tanjung Bunga Rayakan Kebanggaan Kabupaten Kubu Raya

Adi Kepala Desa Tanjung Bunga Beserta Perangkatnya Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya yang ke-17. Selasa, (16/7/2024). --Disway Kalbar/Foto Istimewa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kepala Desa Tanjung Bunga Beserta Perangkatnya Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya yang ke-17. 

Pada tanggal (17/7/2024), Kepala Desa Tanjung Bunga, Adi bersama perangkat desa, merayakan Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya yang ke-17. 

Dalam momen bersejarah ini, Adi mengungkapkan kebanggaannya atas kemajuan pesat yang telah dicapai oleh Kabupaten Kubu Raya.

"Kami merasa sangat bangga melihat perkembangan Kabupaten Kubu Raya yang terus maju. Ini adalah hasil kerja keras bersama," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Adi juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap peduli terhadap berbagai aspek, baik sosial maupun pembangunan, khususnya di Desa Tanjung Bunga.

"Mari kita satukan tekad untuk Kubu Raya yang lebih baik, makmur, sejahtera, dan maju di segala bidang," imbuhnya.

Dengan tema "Masyarakat Makmur, Bersatu, Bermartabat, dan Sejahtera," Kepala Desa berharap pembangunan di berbagai sektor dapat ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat Kabupaten Kubu Raya semakin sejahtera dan berdaya saing.

Kemudian harapan kedepannya, kepala Desa Adi dan perangkatnya optimis bahwa dengan semangat kebersamaan, Kabupaten Kubu Raya akan terus melangkah maju dan mencapai tujuan bersama. Selamat Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya yang ke-17. 

 

 

 

 

 

 

Sumber: disway kalbar