Rentcar MaC
Mau iklan?

Bagaimana Seekor Kerbau Bisa Mati Cuma Gara-gara Gosip?

Bagaimana Seekor Kerbau Bisa Mati Cuma Gara-gara Gosip?

Tulisan Ini dilatar belakangin Oleh Kisah Inspirasi maupun Gosip dan Berita yang kian Hari menjemu dan mudah beredar di kalangan Masyarakat, (Photo: Instagram @Rifaldi_all).--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Tulisan ini di latar belakangin oleh Kisah Inspirasi maupun gosip dan berita yang kian Hari menjemu dan mudah beredar di kalangan masyarakat, bertujuan agar kita janggan terlalu bulat dan percaya begitu saja terhadap suatu berita atau perkataan Orang lain, meskipun itu keluar dari mulut orang terdekat kita,

Tapi kita harus Selalu Check/Jeli terlebih dahulu Sebelum menerima Suatu Kabar maupun Informasi tersebut pada Minggu (14/7/24)

Ditulis oleh Aldi (27) Admin Media sosial dan Pemilik Beberapa akun Medsos informasi dan pengamat informasi berita di Kalimantan barat.

Kerbau tewas Karena Gosip 

Sepulang dari sawah Kerbau Rebahan di kandang, dengan wajah lelah dan Nafas yang berat, lalu datanglah seekor anjing, dan Kerbau Berkata: "Ahh..., Temanku Aku sangat lelah, Kalau Boleh Tinggalkan Aku sendiri karena aku mau Istirahat".

Kemudian Anjing Pergi, Lalu ditengah Jalan ia Berjumpa Dengan Seekor Kucing, Lalu Anjing Berkata, "Tadi Saya Bertemu Kerbau, Katanya Dia Mau Istirahat dulu dan tidak mau di Ganggu".

Lalu Kucing Menjawab: "Sudah Sepantasnya Sebab Bos si kerbau Kasi Kerjaan nya terlalu Berat".

Singkat Cerita, Si kucing pun lalu pergi dan bertemu bercerita Kepada Kambing. Lalu Kucing Bercerita: "Kerbau Ngeluh Boss Ngasi Kerjaan nya terlalu Berat dan Banyak, Besok dia tidak mau kerja lagi". 

Lalu si Kambing Pun Bertemu dengan Seekor ayam, dan dia bilang " Kerbau tidak senang kerja dengan bos nya lagi, mungkin dia Sudah Ada kerjaan yang lebih baik".

Singkat Cerita mendengar hal itu, Ayam pun lalu pergi, dan bertemu dengan seekor monyet, dan dia bercerita Pula: "Kerbau tidak akan lagi bekerja untuk bosnya, dan akan bekerja di tempat lain".

Lebih lanjut, malam pun tiba dan si monyet Bertemu dengan Bos dan berkata : "Bos Sikerbau Akhir-akhir ini, Sudah Berubah sifatnya, dan mau tingalin bos, untuk kerja di Bos yang lain".

Mendengar Ucapan si Monyet, Bospun Marah Besar, dan Tanpa Konfirmasi Lagi. Dia nekat dan Langsung Menyembelih Kerbau, Karena Dinilai Telah Berkhianat Kepadanya. 

Padahal Ucapan Asli Kerbau: "SAYA LELAH DAN TIDAK MAU DIGANGGU KARENA MAU ISTIRAHAT"  Hingga Lewat Beberapa "Teman" Ucapan Ini Telah Berubah dan Sampai Kepada Sang Bos, cerita itu berubah menjadi : Si kerbau Akhir" Ini telah Berubah Sifatnya, dan mau tingalin Bosnya dan mau bekerja kepada bos lain. 

Jadi Apa Makna nya ?

Sumber: instagram @rifaldi_all