Rentcar MaC
Mau iklan?

Pejuang Subuh Melawi Sampaikan Peran Pelajar Menuju Era Emas 2045

Pejuang Subuh Melawi Sampaikan Peran Pelajar Menuju Era Emas 2045

Sekretaris Umum Pejuang Subuh Melawi, Dannu Pangan saat Poto Bersama dengan Siswa Baru SMPN 07 Nanga Pinoh pada Kamis (11/7/2024)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWISekretaris Pejuang Subuh Melawi menjadi narasumber kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Negeri 7 Nanga Pinoh, Melawi pada Kamis (11/7/2024). Menteri yang disampaikan tentang Peran Pelajar Menuju Era Emas 2045.

"Tema besar yang kita ambil adalah Peran Pelajar Menuju Era Emas Menuju Era Emas 2045," ungkap Sekretaris Umum Pejuang Subuh Melawi, Dannu Pagar.

Menurut Danu, poin-poin yang di sampaikan hari ini yakni bagaimana pelajar menjadi motor atau pilar utama bagi kemajuan Indonesia, terutama di bidang pendidikan.

"Harapan kita output dari materi yang kita sampaikan, pelajar bisa fokus dan percaya diri, disiplin, bertanggung jawab, bergaul positif, inovasi dan kreasi, bersosial dan punya semangat juang dalam belajar,"harapnya.

Kesempatan tersebut, Pejuang Subuh Melawi juga menawarkan kerjasama dalam pembinaan kepada siswa siswi di SMP Negeri 7 Nanga Pinoh. Kata Ia, program yang ditawarkan yakni tentang konten creator, berani bicara di depan dan diatas panggung (Public Speaking) dan pembinaan keagamaan.

Terlihat, diakhir kegiatan Pejuang Subuh Melawi memberikan buah tangan buku dan pulpen kepada seluruh siswa baru yang hadir.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Nanga Pinoh, Patirnus menyampaikan kegiatan MPLS ini dilaksanakan dari tanggal 8 - 11 Juli 2024. Ia juga mengucapakan terima kasih seluruh yang terlibat dalam mensukseskan acara ini.

BACA JUGA:Peringati Idul Adha 2024, Pejuang Subuh Melawi Sebar 686 Paket Daging Kurban

"Kita ucapakan terima kasih atas bantuan dari Kapolsek Nanga Pinoh, Puskesmas Nanga Pinoh dan Pejuang Subuh Melawi yang sudah memberikan ilmu dan pengetahuan nya kepada para siswa baru ini," tuturnya 

Sumber: disway kalbar