Rentcar MaC
Mau iklan?

Thiago Alcantara Pensiun! Siap Reuni Dengan Hansi Flick?

Thiago Alcantara Pensiun! Siap Reuni Dengan Hansi Flick?

Hansi Flick dan Thiago Alcantara saat masih di Bayern Munich--Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Thiago Alcantara beberapa hari yang lalu sudah memutuskan untuk pensiun di usianya yang 33 tahun. Keputusan yang dibuatnya tersebut, membuat klub masa kecilnya, Barcelona menyiapkan Thiago sebagai calon pelatih di masa depan.

Thiago Alcantara sendiri dulunya merupakan jebolan akademi La Masia, Barcelona. Thiago debut di tim senior pada 2009 di usia 18 tahun dan bermain di Camp Nou hingga 2013.

Namun kalah saing dengan Xavi dan Iniesta yang tidak tergantikan di lini tengah. Thiago memilih keberuntungannya di tempat lain, bergabung ke Bayern Munich pada tahun 2013 dan menetap selama tujuh tahun di sana.

Thiago melanjutkan karirnya bersama Liverpool tahun 2020. Empat tahun berjalan, Thiago yang desas-desusnya diincar klub-klub MLS dan Arab Saudi, akhirnya memilih gantung sepatu.

BACA JUGA:Hasil Argentina vs Kanada : Messi Pecah Telur, Tim Tango Menuju Final

Dari beberapa rumor yang beredar, Barcelona berencana akan merekrut mantan pemain La Masia itu, Barca berharap, Thiago bisa jadi pelatih klub di masa depan!

Kabarnya, Barcelona mau membujuk Thiago untuk masuk ke jajaran staf pelatih Hansi Flick. Flick kabarnya juga butuh bantuan Thiago, karena keduanya pernah bekerja sama di Bayern pada musim 2019/2020.

Meskipun begitu, Thiago diketahui belum menerima penawaran dari Barca dan pihaknya menyebut kalau si pemain masih mau beristirahat. Tapi tak menutup kemungkinan Thiago akan ikut serta dalam jejeran kepelatihan Hansi Flick.

Sumber: