Rentcar MaC
Mau iklan?

Hasil Argentina vs Kanada : Messi Pecah Telur, Tim Tango Menuju Final

Hasil Argentina vs Kanada : Messi Pecah Telur, Tim Tango Menuju Final

Skuad Argentina saat merayakan kemenangan, Kontra Argentina vs Kanada semifinal Copa America 2024, Rabu (10/7/2024)-afaseleccionen-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Argentina lagi dan lagi berhasil memantaskan diri menuju final Copa America 2024 setelah menyingkirkan Kanada dengan skor 2-0 pada laga semifinal Copa America 2024, di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (10/7/2024) pagi WIB.

Awal babak pertama, Argentina sudah mendominasi permainan dan tampil lebih bagus dibandingkan Kanada.

Argentina membuka keunggulan pada menit 23 lewat gol Julian Alvarez setelah menerima umpan Rodrigo De Paul.

BACA JUGA:Copa America 2024, Jadi Panggung Puncak Kembalinya James Rodriguez di Dunia Sepakbola

Peluang Argentina juga dihasilkan oleh Angel Di Maria dan Messi, tapi keduanya masih belum mampu menambah keunggulan. Sampai akhir babak pertama, skor 1-0 untuk keunggulan Argentina masih bertahan.

Di babak kedua, enam menit setelah babak kedua dimulai, gawang Kanada kembali dijebol. Kali ini sang kapten, Lionel Messi yang mencetak gol.

Gol tersebut membuat Kanada mulai lebih berinisiatif untuk melakukan serangan ke Argentina, di sisi lain Argentina sedikit mengendurkan permainan mereka. Hingga wasit meniup peluit panjang yang menandakan pertandingan sudah selesai skor berakhir 2-0 untuk Argentina.

BACA JUGA:Head to Head Uruguay vs Kolombia, Salah Satu Rivalitas di Amerika Latin

Argentina sendiri di final akan menghadapi pemenang laga Uruguay vs Kolombia.

Sumber: