Rentcar MaC
Mau iklan?

Preview: Atletico Madrid vs. Getafe - Prediksi, Berita, dan Susunan Pemain

Preview: Atletico Madrid vs. Getafe - Prediksi, Berita, dan Susunan Pemain

Atletico-Adhitya Pangestu Putra-

Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Getafe yang sedang dalam performa terbaiknya di Wanda Metropolitano pada Selasa malam.

 

Tuan rumah akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Athletic Bilbao di San Mames, sementara Getafe mencatat kemenangan 3-0 atas Sevilla pada hari Sabtu untuk naik ke posisi kedelapan dalam tabel.

 

Gol di babak kedua dari Gorka Guruzeta dan Nico Williams membuat Athletic mencatat kemenangan 2-0 atas Atletico dalam pertandingan hari Sabtu di San Mames, dengan hasil tersebut membuat tim asuhan Diego Simeone berada di posisi keempat dalam klasemen.

 

Si Merah Putih memiliki rekor 11 kemenangan, satu kali imbang, dan empat kekalahan dari 16 pertandingan liga musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 34 poin; tim ibu kota tertinggal satu poin di belakang tim peringkat ketiga Barcelona dan tujuh poin dari pemimpin klasemen Girona, yang akan beraksi pada Senin malam.

 

Atletico hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, jadi itu adalah area yang perlu ditingkatkan di paruh kedua musim ini jika tim ingin menikmati kesuksesan.

 

Namun tim asuhan Simeone tampil luar biasa di kandangnya, mencatatkan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi musim ini, jadi mereka akan senang bisa kembali ke Wanda Metropolitano dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2023.

 

Atletico akan bermain lagi pada hari Sabtu melawan Sevilla dalam pertandingan yang ditunda pada bulan September karena cuaca buruk di wilayah Madrid, dan kemenangan berturut-turut di akhir tahun akan membuat mereka berada dalam posisi yang kuat di klasemen menjelang pertandingan. paruh kedua musim ini.

Sumber: sportsmole