Rentcar MaC
Mau iklan?

Disporapar Melawi Akui Belum Dapat Hasil Memuaskan di POPDA Kalbar 2024

Disporapar Melawi Akui Belum Dapat Hasil Memuaskan di POPDA Kalbar 2024

Kabid Olah Raga Disporapar Melawi, Marlina Saat Diwawancara Diruang Kerjanya pada Jumat (5/7/2024)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIDinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Melawi mengakui belum mendapatkan hasil yang memuaskan di Pekan Olah Raga Daerah (POPDA) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024 ini.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Disporapar Melawi melalui Kabid Olah Raga, Marlina saat diwawancara di ruangannya pada Jumat (5/7/2024) lalu.

"Dengan keterbatasan yang kami punya, kami akui untuk POPDA Kalbar tahun 2024 ini,  untuk hasilnya yang belum memuaskan. Dimana kita mendapatkan peringkat terakhir dari 14 kabupaten kota yang ada di Kalbar ini,"ungkap Marlina.

Ia menjelaskan, POPDA Kalbar di tahun 2024 ini, ada 5 cabang yang di ikuti dari Kabupaten Melawi yakni cabang basket, volly, sepak bola, silat, dan bulu tangkis. 

"Kita sudah ikuti sesuai dengan SOP dari provinsi, dan sudah kita laksanakan dengan baik dari seleksi sampai ke persiapan berangkat ke provinsi," ujarnya.

BACA JUGA:Inilah Hasil Klasemen Akhir Popda Kalbar 2024, Kubu Raya Juara Umum Melawi Klasemen Terakhir

Menurut Marlina, jumlah atlit yang dibawa sebanyak 55 orang, 14 pelatih dan official serta panitia 9 orang jadi totalnya 78 orang yang diberangkatkan ke Pontianak.

"Kami dari Disporapar Melawi sebagai fasilitas sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan sudah mengikuti SOP yang ada," pungkasnya.

 

Sumber: disway kalbar