Rentcar MaC
Mau iklan?

Perumdam Tirta Melawi Bersama Bapemperda DPRD Berkunjung di Kubu Raya

Perumdam Tirta Melawi Bersama Bapemperda DPRD Berkunjung di Kubu Raya

Direktur Perumdam Tirta Melawi, Bambang Setiawan dan Tim Bapemperda DPRD Melawi Poto Bersama Direktur Perumdam Tirta Raya, Mula Putra di Ruang Pertemuan Kantor Utama Perumdam Tirta Raya, Kubu Raya pada Kamis (4/7/2024) --

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIPerusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Melawi bersama Tim Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Melawi melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Perumdam Tirta Raya Kabupaten Kubu Raya pada Kamis, (4/7/2024) lalu.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut  Direktur Perumdam Tirta Melawi beserta jajaran, tim Bapemperda DPRD Melawi, Sekretaris Dewan Melawi, dan Kabag Hukum Setda Melawi dan disambut langsung oleh Direktur Perumdam Tirta Raya, Mula Putra beserta jajaran.

"Kunjungan kita di Perumdam Tirta Raya Kabupaten Kubu Raya ini dalam rangka konsultasi dan koordinasi pembentukan raperda pernyataan Modal Perumdam Tirta Melawi,"ungkap Bambang Setiawan via WhatsApp.

BACA JUGA:Tube Settler Sudah Usia 10 Tahun, Penyebab Kejernihan Air Perumdam Tirta Melawi Menurun

Menurut Bambang, dari hasil konsultasi dan koordinasi tersebut, banyak sekali pengetahuan, masukan dan saran yang didapat untuk pembentukan raperda pernyataan modal Perumdam Tirta Melawi.

"Kita sangat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Direktur dan jajaran Perumdam Tirta Raya yang telah mau berbagi ilmu dan pengalamannya kepada kami. Apalagi sambutan dan layanannya sangat luar biasa, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih," tutup Bambang. 

 

Sumber: disway kalbar