Rentcar MaC
Mau iklan?

Kylian Mbappe, Seorang Anak yang Harus Menghadapi Sang Idola di Perempat Final Euro 2024

Kylian Mbappe, Seorang Anak yang Harus Menghadapi Sang Idola di Perempat Final Euro 2024

Foto Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo saat Mbappe Masih Kecil, dan Cristiano Ronaldo Masih Membela Real Madrid-Kylian Mbappe-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kylian Mbappe, seperti yang kita semua tahu bahwa sejak kecil Kylian Mbappe sangat mengidolakan sosok Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan menurut sang ayah, Wilfrid Mbappé, anaknya bisa seharian penuh menonton pertandingan yang dimainkan oleh Cristiano Ronaldo.

Menurut Abdou Diallo mantan bek PSG, Cristiano Ronaldo benar-benar segalanya bagi Kylian Mbappe, "Jika Anda menyebut Lionel Messi versus Cristiano, Mbappe akan berdebat dengan Anda setidaknya selama satu jam. Baginya, Cristiano tidak tersentuh," ungkapnya.

Pada tahun 2016 lalu Mbappe sendiri menyaksikan sang idola Cristiano Ronaldo mengangkat Trofi Euro, mbappe menyaksikan hal itu sendiri, padahal rekan satu tim nya telah meninggalkan ruangan mengingat kalah melawan tim idolanya.

BACA JUGA:Messi Gagal Penalti, Emi Martinez Jadi Penyelamat

Pada tahun itu Ronaldo adalah mega bintang Real Madrid, dan sekarang anak kecil itu telah tumbuh menjadi mega bintang Real Madrid yang baru menggantikan sang idola.

Dan besok keduanya akan bertemu di perempat final euro, keduanya akan bekerja keras untuk mengalahkan satu sama lain demi membela Negaranya.

Sumber: 433traviss