Rentcar MaC
Mau iklan?

Nikmati Promo Pizza & Beer serta Snack & Beer di Sunset Bar, Hotel Harris Pontianak!

Nikmati Promo Pizza & Beer serta Snack & Beer di Sunset Bar, Hotel Harris Pontianak!

Menu Pizza yang tersedia di Harris Hotel Pontianak, Kamis (4/7/2024)-Harris Pontianak -Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Hotel Harris Pontianak dengan bangga menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan promo istimewa "Cheers to the View!" di Sunset Bar, yang terletak dilantai 12 Sunset Point Cafe. Promo ini akan berlangsung mulai bulan Juli hingga September 2024,memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati santapan lezat sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari gedung tertinggi di Kota Pontianak.

Dalam promo ini, Sunset Bar menawarkan beragam menu dengan harga spesial yang cocok untuk dinikmati bersama teman dan keluarga. Pengunjung dapat memilih dari berbagai kombinasi seperti:

Pizza dan Beer: 1 Pizza dengan pilihan botol beer Bintang atau Heineken seharga Rp 120,000, ataudengan bucket beer seharga Rp 300,000.

Pizza dan Beer Lokal: Alternatif lain termasuk 1 Pizza dengan botol beer Prost atau Singaraja hanyadengan Rp 100,000, atau dengan bucket beer seharga Rp 200,000.

BACA JUGA:Festival Makan Bersama Part II Resmi Selesai, Anak Artis Eva Belisima Keluar Jadi Juara Fashion Show

Snack dan Beer: Untuk pilihan ringan, nikmati 1 Snack dengan botol beer Bintang, Prost, atau Singaraja seharga Rp 100,000. Pilihan dengan botol Heineken tersedia dengan harga Rp 120,000.Jika Anda lebih suka, pilih bucket beer Bintang atau Prost seharga Rp 250,000, atau Heineken seharga Rp 300,000. Bucket Singaraja juga tersedia dengan harga Rp 200,000.

Selain dari penawaran makanan yang istimewa, pengunjung juga dapat menikmati serangkaian hiburan live yang menarik di CIELO Sky Lounge. Setiap Selasa dan Jumat malam, suasana diramaikan dengan musik live yang menghibur mulai pukul 21.00 WIB dan masuk gratis tanpa minimal order bagi semua pengunjung. Jadikan juga malam minggu Anda lebih bersemangat denganDJ yang memainkan musik terbaik mulai pukul 20.30 WIB.

Evelyn Fernanda, sebagai Marketing and Branding Executive Harris Pontianak, mengungkapkan kegembiraannya atas peluncuran promo "Cheers to the View!". "Kami sangat bersemangat untuk menyambut para tamu kami di Sunset Bar untuk menikmati pengalaman kuliner yang istimewa sambil menikmati keindahan senja Pontianak. Dengan harga spesial untuk menu-menu favorit dan hiburan live yang kami tawarkan, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagisemua pengunjung kami."

CIELO Sky Lounge buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 02.00 pagi, menciptakan atmosfer yang sempurna untuk bersantai dan menikmati senja di Kota Pontianak. Dengan pemandangan yangmemukau dari ketinggian, CIELO Sky Lounge menawarkan lebih dari sekadar tempat makan malam.

BACA JUGA:Festival Makan Bersama Part 2 di Pontianak Disambut Meriah!

HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio memiliki akses mudah keAyani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:E

velyn Fernanda

Marketing & Branding Executive Email: [email protected]

Sumber: harris pontianak