Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini, Hotel Harris Pontianak Menggelar Talkshow Bertajuk 'Women in Power'

Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini, Hotel Harris Pontianak Menggelar Talkshow Bertajuk 'Women in Power'

Talkshow "Women in Power" di Harris Hotel Pontianak--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Hotel Harris Pontianak telah menggelar sebuah talkshow yang bertajuk "Women in Power".

BACA JUGA:Special Deal: Direct Booking Exclusive di Harris Pontianak!

Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Hotel Harris Pontianak, yang diwakili oleh Ika Florentina sebagai General Manager, dan Sonora. Talkshow ini telah berlangsung pada hari Senin, 22 April 2024, di Hotel Harris Pontianak.

Dalam talkshow ini, para peserta diajak untuk mendengarkan dan mendapatkan inspirasi dari narasumber terkemuka, Windy Prihastari Harrison, S.STP, M.SI, yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Kolaborasi Hotel Harris Pontianak dan Kim Entertainment Menghadirkan Wedding Expo 'The Prosperity of Dragon'

Diharapkan bahwa dengan kehadiran narasumber tersebut, para peserta dapat memperoleh wawasan dan motivasi mengenai peran penting wanita dalam berbagai aspek kehidupan, terutama dalam dunia kerja dan kepemimpinan.

Sebagai pembuka acara, Ika Florentina, GM Hotel Harris Pontianak, menyampaikan sambutannya dengan bangga.

BACA JUGA:Harris Hotel Pontianak Gelar Harris Academy Dorong Karier Fresh Graduate di Perhotelan

"Kami mengadakan acara ini untuk merayakan prestasi dan kontribusi para wanita dalam masyarakat, terutama di wilayah Kalimantan Barat. Melalui talkshow 'Women in Power', kami berharap dapat memberikan inspirasi dan dorongan bagi para wanita untuk meraih kesuksesan dan mengukir prestasi dalam berbagai bidang."

Selanjutnya, narasumber utama, Windy Prihastari Harrison, S.STP, M.SI, memberikan pidato mengenai peran penting wanita dalam kepemimpinan.

BACA JUGA:Staycation Package Iftar 'Bu Lurah' di Harris Pontianak, Rasakan Sensasi Serunya Ramadhan Bersama Keluarga!

Dalam pidatonya, Windy menekankan pentingnya kontribusi wanita dalam membangun masyarakat dan berpartisipasi dalam kemajuan ekonomi.

"Wanita memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pembangunan dan perubahan positif. Saya berharap setiap wanita dapat memiliki keyakinan diri dan semangat untuk mengejar impian mereka," ujarnya.

Acara "Women in Power" ini turut dihadiri oleh sejumlah undangan, termasuk guru-guru SMK, siswi SMK, blogger perempuan, anggota IJPI, dan staf perempuan dari berbagai latar belakang.

BACA JUGA:Coffeeshop Mikroskopi Comeback Setelah Vakum

Sumber: