Rentcar MaC
Mau iklan?

Festival Makan Bersama Part II Resmi Selesai, Anak Artis Eva Belisima Keluar Jadi Juara Fashion Show

Festival Makan Bersama Part II Resmi Selesai, Anak Artis Eva Belisima Keluar Jadi Juara Fashion Show

Lomba Fashion Show resmi tutup Festival Makan Bersama Part II di Halaman PCC, Pontianak, Sabtu (29/6/2024)-DiswayKalbar/Adhitya-Disway Kalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Setelah mendulang kesuksesan besar dalam menggelar Festival Makan Bersama Part I pada tahun 2023, Festival Makan Bersama Part II resmi berakhir, Sabtu (29/6/2024).

Pantauan PontianakDisway, masyarakat umum antusias memadati halaman Pontianak Convention Center (PCC) maupun di dalam gedung.

Booth-booth pakaian di dalam gedung PCC pun ramai diserbu pembeli.

Pada hari terakhir, Festival Makan Bersama Part II menggelar fashion show, Senam Kreasi dan music arabian.

BACA JUGA:Pengurus Baru Alumni Fakultas Hukum UM Pontianak Resmi Terbentuk

Evelyn Romana (12) yang merupakan anak artis Eva Belisima keluar sebagai pemenang lomba fashion show.

Ia tampil anggun dan mempesona dengan balutan pakaian yang tidak hanya mencerminkan keindahan etnic Suku Dayak, tapi terdapat makna dan filosofi dari setiap helaian kain dan aksesorisnya.

“Saya sangat mensupport dan mendukung agar kedepannya pelaku event maupun pemerintah bisa bergandeng tangan sehingga dapat menjadi wadah untuk anak-anak muda menggembangkan hobi dan memajukan agar semakin luas, semakin baik dan semakin besar jangkauannya,” ujar Eva Belisima saat ditemui.

Tidak hanya itu, di hari terakhir Festival Makan Bersama Part II juga dilengkapi oleh penampilan dari Rey Baday yang berprofesi sebagai Master of Ceremony (MC).

Menurut penuturan Rey, festival ini merupakan hal yang positif karena antusiasme dari masyarakat yang sangat besar terhadap jalannya acara ini dan banyak yang berpartisipasi di hari terakhir festival.

Ketua panitia Festival Makan Bersama Part II, Solihin mengaku optimis kalau pihaknya akan mengadakan part ke III tahun depan.

“Insya allah kita minta dari dinas terkait agar dapat mensupport dan turut berpartisipasi dalam kegiatan kami. Dan kemungkinan tahun depan kita akan mengadakan part ke III dan saya berharap semoga tahun depan lebih banyak lagi seperti makan asam pedas dan lomba-lomba yang mengusung tentang kuliner-kuliner khas daerah Kota Pontianak.” pungkas Solihin. (Mala)

Sumber: disway kalbar