Rentcar MaC
Mau iklan?

Catatkan Sejarah! Maarten Paes Jadi Orang Indonesia Pertama yang Akan Bermain Dengan Messi

Catatkan Sejarah! Maarten Paes Jadi Orang Indonesia Pertama yang Akan Bermain Dengan Messi

Lionel Messi dan Maarten Paes saat bertemu dalam laga MLS antara Inter Miami vs FC Dallas-Maarten Paes-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Maarten Paes akan mencatatkan sejarah untuk Indonesia, pasalnya karena Maarten Paes terpilih ke daftar 30 pemain untuk MLS All-Stars 2024. Dia sendiri akan satu skuad dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Major League Soccer (MLS) All-Stars akan bertanding dengan MX All-Stars pada 25 Juli nanti. Indonesia sendiri ternyata memiliki perwakilan setelah terpilihnya Maarten Paes di skuad MLS All-Stars yang dimana dia dipilih lewat via voting.

Di posisi penjaga gawang, ada juga Hugo Lloris dan Roman Burki. Mereka bertiga satu tim dengan Jordi Alba, Benteke, dan Sergio Busquets.

Tidak hanya lewat voting, tapi para pemain lainnya juga ada yang dipilih lewat dengan cara yang berbeda. Ada yang dipilih penggemar, pemain, media, hingga Komisaris MLS.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2024

Maarten Paes sedang menjalani musim ini yang terbilang cukup lumayan bersama FC Dallas di MLS 2024. Dari 20 penampilannya, kiper asal Indonesia itu mencatatkan empat kali nirbobol dan kebobolan 32 kali.

Namun FC Dallas berada di peringkat 11 klasemen Western Conference table. Dan secara keseluruhan, FC Dallas hanya menempati posisi 22 klasemen overall sementara MLS 2024.

Sumber: