Rentcar MaC
Mau iklan?

Jadwal Lengkap Perempat Final Copa America 2024

Jadwal Lengkap Perempat Final Copa America 2024

Skema perempat final Copa America 2024-Copa America 2024-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Babak penyisihan grup Copa America 2024 sudah digelar hari ini (3/7/2024). Sebanyak delapan tim memastikan sudah memantaskan diri lolos untuk ke babak perempat final Copa America 2024.

Brasil merupakan tim terakhir yang melaju ke perempat final setelah imbang 1-1 melawan Kolombia di pertandingan Grup D. Di sisi lain, tuan rumah Amerika Serikat gagal lolos dari fase grup.

Grup A mengirim wakilnya juara grup Argentina dan runner up Kanada, lalu Grup B diwakili Venezuela dan Ekuador, Uruguay dan Panama dari Grup C, sedangkan Grup D ada Kolombia dan Brasil.

Dalam skema perempat final Copa America 2024, juara bertahan Argentina menempati blok atas bersama Ekuador, Venezuela, dan Kanada. Kemudian, blok bawah skema perempat final Copa America 2024 diisi Kolombia, Panama, Uruguay dan Brasil.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2024

Argentina yang lolos sebagai juara Grup A bertemu dengan Ekuador yang merupakan runner up Grup B di perempat final. Venezuela yang merupakan juara Grup B akan menghadapi Kanada yang menjadi runner up Grup A.

Laga perempat final Copa America 2024 berikutnya adalah Kolombia yang berstatus sebagai juara Grup D harus saling mengalahkan dengan runner up Grup C Panama.

Paling menarik yaitu hadirnya big match di perempat final Copa America, yang di mana Uruguay sebagai juara Grup C harus melawan Brasil yang menjadi runner up Grup D.

Pertandingan perempat final Copa America 2024 akan dimulai pada Jumat (5/7/2024) pagi pukul 8.00 WIB, yang dimana Argentina dan Ekuador akan memainkan pertandingan tersebut di NRG Stadium, Texas, AS.

BACA JUGA:FGIC Pastikan Luciano Spalletti Tetap Latih Timnas Italia

Berikut adalah kadwal Perempat Final Copa America 2024

Jumat, 5 Juli 2024

08:00 Argentina vs Ekuador.

Sabtu, 6 Juli 2024

Sumber: