Rentcar MaC
Mau iklan?

Kecelakaan Truk vs Motor di Simpang Panglima Naga Sekadau, Satu Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan Truk vs Motor di Simpang Panglima Naga Sekadau, Satu Orang Tewas di Tempat

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Sepeda motor dan truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Simpang Panglima Naga, Jalan Merdeka Selatan, Sekadau.

Kasat Lantas Polres Sekadau, Ipda Alexander Aldo mengatakan kejadian itu dimulai saat korban dengan inisial HC (16), dia merupakan seorang pelajar yang sedang berboncengan bersama temannya berinisial PO (15) dari Rawak menuju Sekadau.

”Peristiwa terjadi hari Rabu (26/6/24) malam. Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Blade,” kata Alexander dikutip dari pontianakkeras.

Disisi lain, saat korban sedang berkendara, tiba² muncul truk warna kuning yang ingin berbelok ke kanan jalan.

BACA JUGA:Bocah 11 Tahun Tewas di Mesin Molen, Polisi Masih Melakukan Penyelidikan!

”Karena jarak yang sudah dekat menyebabkan kecelakaan tersebut tak dapat dihindarkan hingga motor korban menabrak truk tersebut,” terangnya.

Aldo sendiri mengatakan setelah kejadian tersebut terjadi sopir truk itu membawa korban ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

”Namun, saat polisi tiba di rumah sakit dan melihat sopir truk sudah tidak berada ditempat,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban dikabarkan tewas ditempat setelah mengalami benturan keras di bagian kepalanya. Sedangkan teman korban mengalami luka lecet.

BACA JUGA:Heboh Staf Kepresidenan Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Mercure Pontianak, Polisi Mulai Selidiki

”Saat kejadian korban bersama temannya terjatuh dari sepeda motornya usai menabrak truk,” ungkapnya.

Pihak kepolisian juga sudah mendapatkan identitas dari sopir truk itu. Diketahui truk kuning tersebut sedang berada di wilayah Manis Raya, Sintang.

 

”Saat ini, kami masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi sopir truk kuning itu untuk dimintai keterangan,” tutupnya.

Sumber: pontianakkeras.id