Rentcar MaC
Mau iklan?

Media Italia Sebut Timnas Indonesia Jadi Pelengkap di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak Ketiga

Media Italia Sebut Timnas Indonesia Jadi Pelengkap di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak Ketiga

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak sudah resmi rilis. Timnas Indonesia masuk ke Grup C, skuad Garuda akan segrup dengan China, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Jepang.

Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak ketiga Zona Asia sendiri dilaksanakan di markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6/2024).

Media asal Italia, Gazzetta, memberikan ulasan tentang persaingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tiga negara yaitu Jepang, Arab Saudi dan Australia yang dimana mereka dianggap sebagai unggulan di Grup C dan itu bukan Timnas Indonesia.

Ada alasan mengapa Gazzetta memberikan ulasan hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026. Italia punya wakil di sana yakni Roberto Mancini. Sekaligus dia adalah pelatih Timnas Arab Saudi.

BACA JUGA:Resmi! Shin Tae Yong Konfirmasi Akan Perpanjang Kontrak Sampai Tahun 2027

"Hal yang lebih buruk terjadi pada Roberto Mancini. Arab Saudi-nya tergabung dalam grup tersulit, setidaknya di atas kertas, kualifikasi Asia untuk Piala Dunia 2026," tulis Gazzetta.

Gazzetta merasa Jepang adalah unggulan utama di Grup C. Sedangkan, Australia jadi unggulan berikutnya. Kedua negara dianggap sebagai lawan paling berbahaya bagi Arab Saudi.

Lalu, bagaimana dengan tiga negara lain di Grup C yakni Bahrain, China, dan Timnas Indonesia? Ketiganya hanya dinilai sebagai pelengkap Grup C.

Sumber: