Rentcar MaC
Mau iklan?

Isak Tangis Semua Keluarga Terharu! Momen Saat Lamaran Azriel Tanyakan Begini ke Sarah

Isak Tangis Semua Keluarga Terharu! Momen Saat Lamaran Azriel Tanyakan Begini ke Sarah

Moment Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel/Foto: Instagram/azriel_hermansyah--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Azriel Akbar Hermansyah merupakan anak kandung dari penyanyi Indonesia, yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Azriel tersebut anak kedua dari 4 bersaudara, termasuk Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Semenjak mereka masih kecil Aurel dan Azriel sudah dikenal karena kedua orang tuanya selebritis di Indonesia.

Kabarnya Azriel putra kedua dari Anang Hermansyah bersama krisdayanti, sudah hangat kedekatannya dengan seorang gadis yang bernama Sarah Menzel.

Kemudian Azriel memberanikan diri minta izin restu untuk melamar Sarah kepada kedua orang tuanya, sontak saja Anang dan Ashanty merestui keinginan tersebut.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel melangsungkan lamaran mereka pada Kamis (27/6/2024). Lamaran Azriel Hermansyah ini pun digelar bersamaan acara ulang tahun Azriel ke 24 dan dihadiri Krisdayanti ibu tercinta.


Moment Keluarga Besar Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel/Foto: Instagram/attahalilintar--

Ketika Momen lamaran Azril Hermansyah berlangsung, seluruh keluarga kaget dan susana lamaran menjadi isak tangis terharu dengan pertanyaan Azriel sebelum memasangkan cincin secara langsung ke jari manisnya sarah.

Adapun pertanyaan yang membuat semua keluarga kaget terutama Anang Hermansyah dengan suasana seluruh keluarga yang hadir terharu.

"Will you marry me? Tanya Azril kepada Sarah saat prosesi pemasangan cincin lamaran tersebut, setelah itu di jawab iya oleh Sarah dan Anang Hermansyah pun berkata, ini baru anak laki-laki ku," Dilansir dari Channel YouTube @THEHERMANSYAHA6.

Hingga kini, setelah prosesi lamaran tersebut selesai, kabarnya kedua keluarga Besar itupun rapat terkait dengan rencana pernikahan Azriel dan Sarah.

Kemudian terkait dengan kapan pesta pernikahan keduanya masih belum diketahui, namun kabar dari kedua keluarga Besar tersebut berharap, langkah Azriel bersama Sarah Menzel ke jenjang pernikahan selalu lancar kedepannya.

Sumber: disway kalbar