Rentcar MaC
Mau iklan?

Sambut HUT Bhayangkara ke-28, Polsek Kota Baru Beri Bantuan Bibit Ikan ke Warga

Sambut HUT Bhayangkara ke-28, Polsek Kota Baru Beri Bantuan Bibit Ikan ke Warga

Penebaran bibit di hadiri Kapolsek Koba Ipda Jefri Manurung, S.H didampingi personel dan Kades Bina Karya, rabu (26/6/2024) Photo//HMS.melawi--Humas Polres melawi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Dalam rangka mennyambut Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 juli 2024, Polsek Kota Baru (Koba) melaksanakan kegiatan menjaga ketahanan pangan dengan memberikan bibit ikan lele dan paten kepada Sukardi, warga Dusun Sawah Kas, Desa Bina Karya Kecamatan Tanah Pinoh, Rabu (26/6/2024) lalu.

Penebaran bibit dihadiri Kapolsek Koba Ipda Jefri Manurung, S.H didampingi personel dan Kades Bina Karya.

Ipda Jefri Manurung mengatakan pemberian bantuan bibit bagian dari kegiatan dalam rangka hari bhayangkara.

"2 kantong bibit ikan yang kami berikan bagian dari bantuan sosial guna menjaga ketahanan pangan masyarakat," ujar Ipda Jefri.

BACA JUGA:Melawi Juara Pertama Tingkat Nasional Pelayanan KB Pasca Persalinan, Raih Penghargaan dari BKKBN RI

Lanjutnya, Ipda Jefri berharap bantuan yang diberikan dapat dikelola dengan baik oleh penerima dengan tujuan meringankan ekonomi guna ketahanan pangan serta mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Sukardi, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, ia bertekat menjadikan bantuan ini bermanfaat kedepannya.

"Terima kasih bantuan bibit yang diberikan, akan kami kelola dengan baik," ucap Sukardi.

Ditempat yang sama, Kades Bina Karya saat mendampingi penyerahan bantuan sangat mengapresiasi langkah dan kegiatan yang dilakukan.

"Terima kasih atas bantuan untuk salah satu warga Desa Bina Karya, kami berharap Polri melalui Polsek Kota Baru terus bersinergi bersama pemerintah desa dalam pembinaan masyarakat guna terjaganya kamtibmas kondusif di tengah masyarakat," pungkas Murdani.

Sumber: humas polres melawi