Rentcar MaC
Mau iklan?

Bentuk Kepedulian Polri ke Petani, Polres Melawi Berikan Bibit Sayur dan Buah

Bentuk Kepedulian Polri ke Petani, Polres Melawi Berikan Bibit Sayur dan Buah

Anggota Polres Melawi saat Memberikan Bibit Buah dan Sayur pada Petani--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Polres Melawi memberikan bibit sayur dan buah kepada para petani di Melawi, Selasa (25/6/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, melalui Kabag SDM Polres Melawi AKP Haryono mengatakan pemberian bantuan kepada petani bagian dari menyambut hari Bhayangkara ke-78.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara. Ini sebagai bentuk kepedulian kami menjaga ketahanan pangan. Kami memberikan bantuan bibit tanaman sayur seperti bayam, sawi dan cabe, sedangkan untuk buah buahan kami berikan bibit buah semangka," ungkap AKP Haryono, Selasa (25/6/2024).

BACA JUGA:Tingginya Kasus ODGJ, Dinkes Melawi Gelar Pelatihan Tenaga Kesehatan Jiwa Selama 5 Hari

Menurut AKP Haryono, bantuan yang diberikan wujud kepedulian dan rasa syukur Polri kepada petani. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu perekonomian petani.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian Polri terhadap para petani,"terangnya.

Sementara itu, Sapari, salah satu petani yang menerima bantuan bibit mengaku sangat senang dan akan memanfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan.

"Terima kasih saya ucapkan atas bantuan yang di berikan, saya mendoakan semoga Polri di ulang tahunnya semakin jaya," harapnya.

 

Sumber: disway kalbar