Rentcar MaC
Mau iklan?

XELLAR x $CREO - bekerja sama meluncurkan Whatsapp Wallet pertama untuk Web3 Gaming!

XELLAR x $CREO - bekerja sama meluncurkan Whatsapp Wallet pertama untuk Web3 Gaming!

--

Bersiaplah untuk update terbaru dari XELLAR x $CREO - bekerja sama untuk meluncurkan Whatsapp Wallet pertama untuk Web3 Gaming!

Dalam kolaborasi ini, CTO & Co-founder $CREO, @darrel_wijaya, dan Founder @XellarCo, Daniel Suwahjo, bertujuan untuk mengembangkan teknologi dompet inovatif yang disesuaikan untuk pengguna WhatsApp di seluruh Indonesia.

Image

???????????? ????????????????????????????????, ???????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????????????????????????? ???????????? ???????? ???????????????????????? - ???????????????????????? ???????????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????? ????????????????.

Berbeda dengan dompet kripto tradisional yang sering mengharuskan pengguna memahami konsep kompleks seperti seed phrases dan private keys, EZ Wallet berfokus pada kemudahan penggunaan dan keamanan. Inilah cara kerjanya:

???????????????????? ????????????????????????: EZ Wallet memungkinkan pengguna membuat ID yang memudahkan login cepat dan mudah ke CreoPlay. Selamat tinggal pada banyak login dan kata sandi—sekarang semuanya jadi lebih sederhana dan praktis!

???????????????????????????????????? ????????????????????????????????: Dengan menggunakan teknologi WhatsApp, EZ Wallet memastikan bahwa bahkan mereka yang baru mengenal blockchain dapat dengan mudah mengakses dan bermain game Web3.

???????????????????????????????? ????????????????????????: Meskipun sederhana, EZ Wallet mempertahankan standar keamanan tinggi melalui fragmentasi dan enkripsi untuk memastikan keamanan pengguna secara mutlak.

Image

???????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????????????????? ????????????????

Kolaborasi ini sejalan dengan misi CreoPlay untuk membuat game Web3 lebih mudah diakses dengan berbagai kelebihan sebagai berikut:

• ???????????????????? ????????????????????: Menyederhanakan proses onboarding untuk pengguna baru.

• ???????????????????????????????????????????? ????????????????????????: Mempermudah akses game Web3 bagi audiens yang lebih luas, sehingga mendorong tingkat adopsi yang lebih tinggi.

• ???????????????????????????????????????? ???????????????????????? ????????????????????????????: Menyediakan cara yang aman dan mudah bagi para gamer untuk mengelola aset digital mereka dan berinteraksi dengan berbagai game.

Sumber: vritimes.com