Rentcar MaC
Mau iklan?

Peramal India Prediksi Kiamat Akan Terjadi Pada 29 Juni 2024

Peramal India Prediksi Kiamat Akan Terjadi Pada 29 Juni 2024

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang peramal asal India memprediksi perang dunia III dan kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024. peramal asal India tersebut bernama Kushal Kumar yang dimana peramal itu cukup akurat.

Kumar belakangan ini memang dijuluki sebagai 'New Nostradamus', pengarang ramalan ternama dari Prancis.

"SEKARANG, Selasa, 18 Juni 2024 mempunyai stimulus planet terkuat yang memicu WW3," kata Kumar dikutip dari detik.com

Dia juga menambahkan bahwa 29 Juni 2024 nanti kemungkinan tanggal tersebut akan terjadi kiamat. Sebelumnya, Nostradamus asli memprediksi kiamat berlangsung pada 10 Juni, namun sekarang hasilnya tidak terbukti.

BACA JUGA:Biteship dan Pos Indonesia Resmikan Kerja Sama Strategis di Niscala Awards 2024

Ada beberapa pertanda yang diyakini Kumar memicu kedatangan kiamat dan Perang Dunia III, contohnya soal tembakan dilepaskan ke Zona Demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Selatan ketika pasukan dari utara menyeberang ke DMZ pada hari Minggu. Kumar juga menyebutkan soal konflik di Israel.

"Saksikan skenario perang yang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu," tulis Kumar.

Meskipun Perang Dunia III tidak terjadi dalam waktu dekat, hal ini telah menjadi kekhawatiran yang serius. North Atlantic Treaty Organization (NATO) memperingatkan beberapa bulan lalu bahwa perang dengan Rusia dalam 20 tahun ke depan mungkin tidak dapat dihindari.

Doomsday Clock atau Jam Kiamat juga sudah menggambarkan betapa dekatnya planet ini dengan perang nuklir.

Sumber: detikcom