Rentcar MaC
Mau iklan?

Dimitri Payet, Pemain Hebat Prancis yang Terlupakan

Dimitri Payet, Pemain Hebat Prancis yang Terlupakan

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dimitri Payet memulai karir awalnya dengan bergabung FCV Saint Philippe (1995-1998). Setelah itu karirnya terus berkembang hingga tercatat pernah membela 10 tim yang berbeda.

Skill

Salah satu kemampuan Payet adalah mampu bermain adaptif. Contohnya ketika dia mampu menjalankan peran nomor 10 dengan baik saat di Marsielle. Padahal, sebelumnya Payet lebih terbiasa bermain di sayap kiri.

BACA JUGA:Menuju Akhir Generasi Emas Timnas Belgia

Prestasi Di Klub

Untuk prestasi individu di level klub, Payet sudah mencatatkan banyak Raihan. Diantaranya Midfielder of the Year 17/18 dan 3 kali Best Assist Provider (Marsielle), Striker of the Year 15/16 (West Ham), serta UNFP Player of the Month September 10-11 (Saint-Étienne).

Prestasi Di Timnas

Sementara di level Timnas, sayangnya selama Payet berkarir belum sekalipun memenangkan gelar Bersama Timnas Prancis. Tercatat, Raihan terbaik Timnas Prancis saat diperkuat olehnya adalah Runner Up Euro 2016.

BACA JUGA:Belum Perpanjang Kontrak dan Dirumorkan Latih Korea Selatan, Erick Thohir Tak Bisa Larang Shin Tae Yong

3 Tahun Terakhir

Selama kurang lebih 3 musim terakhir, Payet lebih banyak menghabiskan karirnya bersama Marsielle. Dan baru musim 23/24, dirinya berlabuh ke Vasco da Gama (Klub Brazil).

Alasan Terlupakan

Sumber: opinibolaid