Rentcar MaC
Mau iklan?

PSG Dapat Peringatan Terakhir dari Mbappe Soal Utang

PSG Dapat Peringatan Terakhir dari Mbappe Soal Utang

--

PONTIANAKINFODISWAY.ID - Paris Saint Germain ternyata masih memiliki hutang gaji dan bonus kepada Kylian Mbappe. PSG sendiri sudah mendapat peringatan terakhir dari Kylian Mbappe untuk membayarnya.

Menurut laporan L'Equipe, Mbappe dikabarkan sudah memberikan surat peringatan kepada PSG. Isinya menuntut agar utang yang diperkirakan mencapai 85 juta Euro harus segera dibayar.

Meskipun mempunyai utang sebanyak itu kepada pemain Real Madrid itu, Mbappe dan PSG kabarnya masih memiliki hubungan yang baik.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Dilarang Bermain Karena Masalah Topeng?

Adapun besaran jumlahnya diperkirakan mencapai 85 juta euro, atau mencapai Rp 1,5 triliun. Untuk lebih rinciannya, utang tersebut mencakup bonus dan sebagian gaji yang belum sempat dibayar PSG.

Paris Saint Germain dan Kylian Mbappe punya kesepakatan terkait perkembangan sang pemain, sejak didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2017. Kesepakatan itu termasuk bonus untuk sang pemain.

Striker Prancis itu memang sudah menjadi andalan klub papan atas Ligue 1, dengan raihan 256 gol dan memberikan belasan trofi, termasuk 6 Liga Prancis dan sempat membawa tim menjadi runner up Liga Champions.

Kontrak Mbappe sendiri di PSG akan habis akhir bulan ini, dan tidak akan diperpanjang lagi. Striker Prancis itu sekarang sudah berlabuh ke klub masa kecilnya yaitu Real Madrid, yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Austria, Tim yang Perlu Diwaspadai di Euro 2024, Ini Alasannya!

Kylian Mbappe kini sedang melaksanakan baktinya bersama Timnas Prancis di Euro 2024. Dia sendiri baru bermain sekali, dan sempat cedera patah hidung yang membuatnya absen pada laga kedua melawan Belanda, Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB.

Sumber: