Rentcar MaC
Mau iklan?

Emak-Emak di Kembayan Diamankan Polisi, Terciduk Bawa Sabu!

Emak-Emak di Kembayan Diamankan Polisi, Terciduk Bawa Sabu!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Polisi berhasil menangkap emak-emak dengan inisial N (39), emak-emak asal Meliau ini merupakan pengedar sabu di wilayah Kembayan, Sanggau.

Emak-emak tersebut ditangkap di sebuah rumah milik TY, Desa Tanjung Merpati, Kembayan, Sanggau pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 17.45 WIB.

Kapolsek Kembayan, AKP Efendy mengatakan penangkapan pelaku berawal saat mendapat laporan dari masyarakat yang dimana terkait adanya aktivitas barang sabu tersebut.

”Kami menerima informasi dari masyarakat terkait aktivitas narkoba di dalam salah satu rumah,” kata Efendy dikutip dari pontianakkeras.

BACA JUGA:Diduga Penyalahgunaan Narkoba, Virgoun Ditangkap Polisi!

Dia juga memberi keterangan petugas yang mendapat informasi tersebut, lalu mendatangi TKP untuk melakukan penangkapan pelaku.

”Dari dalam rumah tersebut, petugas menemukan 3 paket serbuk kristal bening diduga sabu yang tersimpan dalam helm warna hitam,” terangnya dikutip dari pontianakkeras.

Pelaku sendiri bersama barang bukti yang berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kembayan untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Ancam Karyawan dengan Pistol, Malah Dikasi Paham Resmob 1 Polda Kalbar

”Saat ditanya, pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut didapatnya dari rekannya,” jelasnya dikutip dari pontianakkeras.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi jika di lingkungan sekitar mereka terdapat aktivitas peredaran narkotika.

”Saat ini, pelaku N dalam penanganan Polsek Kembayan untuk proses penyelidikan mendalam,” tegasnya dikutip dari pontianakkeras.

Sumber: pontianakkeras.id