Rentcar MaC
Mau iklan?

Zulfiandi, Gelandang Timnas yang Lebih Memilih Pensiun Untuk Merawat Anak dan Sang Ibu

Zulfiandi, Gelandang Timnas yang Lebih Memilih Pensiun Untuk Merawat Anak dan Sang Ibu

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Berkarir sejak tahun 2013, Zulfiandi sudah membela setidaknya 5 klub Indonesia sampai tahun 2023. Diantaranya seperti PSSB Bireuen, Bhayangkara FC, Bali United, Sriwijaya dan Madura United.

BACA JUGA:Di Roasting Habis-habisan, Ronaldinho Sebut Timnas Brazil Tim Ampas, Begini Tanggapan Raphinha!

Pensiun Sementara

Berdasarkan Transfermarkt, Zulfiandi sekarang statusnya "Career Break" sejak 1 Juli 2023. Klub terakhir yang dia bela sebelum "Pensiun Sementara" adalah Madura United.

Memang Zulfiandi sempat dikabarkan menderita cedera lutut parah, namun bukan itu alasan utamanya untuk pensiun sementara. Seperti yang diposting di akun Instagram pribadinya, Zulfiandi sedang fokus untuk merawat anak dan ibunya.

Untuk anaknya sendiri, Zulfiandi menjelaskan cukup detail dengan menuliskan bahwa dirinya ingin menghabiskan waktu bersama anaknya. Seperti antar-jemput Sekolah, menyaksikan tumbuh kembang serta bermain bersama sang anak.

BACA JUGA:GAOT Effect! Permintaan Tiket Sesi Latihan Terbuka Timnas Portugal Membludak!

Merawat Sang Ibu

Di Sisi lain, Zulfiandi juga menambahkan ingin menemani Ibunya yang sedang sakit. Meskipun, belum ada informasi lebih lanjut terkait penyakit yang diderita Ibu Zulfiandi.

Terkait kapan Zulfiandi akan kembali merumput juga belum ada info selanjutnya. Yang pasti, keputusan Zulfiandi untuk pensiun sementara bukan karena cedera ataupun tidak ada klub yang tertarik padanya.

BACA JUGA:Polisi Jerman Tembak Pria Bersenjata Kapak dan Pembakar Jelang Laga Polandia vs Belanda

Tolak Tawaran

Sumber: opinibolaid