Rentcar MaC
Mau iklan?

Aruna AI, Chatbot yang Serba Bisa Membantu Menyelesaikan Masalah Sehari-Hari

Aruna AI, Chatbot yang Serba Bisa Membantu Menyelesaikan Masalah Sehari-Hari

--

Untuk privasi tentunya dijamin seratus persen privasi akan terjaga. Seluruh percakapan dengan Aruna akan dienkripsi dan disimpan rapat dalam server Rupa. AI yang terproteksi dengan aman, dan juga menjamin tak akan menjual data ke pihak lain, apalagi oknum yang tak bertanggung jawab.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres Melawi Bersama Media akan Gelar Pelatihan Jurnalistik Dasar

Kekurangan Aruna AI

Tentunya manusia yang membuatnya saja pasti tak luput dari kesalahan, otomatis hasil ciptaannya pun akan melakukan kesalahan. Maka dari itu harus selalu memeriksa dan memverifikasi jawaban dari Aruna dengan sumber terpercaya, terutama jika ingin memintanya menyediakan data dan fakta penting. Rupa AI tidak bertanggung jawab jika memakai informasi keliru yang diberikan Aruna.

Di samping itu, Aruna punya dua kekurangan lain, yakni:

1. Aruna hanya memiliki data dan informasi sampai tahun 2021. Itu berarti, jika memintanya untuk menyediakan informasi tentang peristiwa yang terjadi pada tahun 2023, Aruna tak akan mampu memberi jawaban yang memuaskan.

2. Aruna juga terkadang tidak bisa menjawab pertanyaan yang bersifat terlalu lokal dan/atau terperinci. Misalkan saja, memintanya untuk mencarikan warteg yang menyediakan makanan halal di Shanghai dengan harga menu tidak lebih dari Rp15.000. Maka jawaban dari Aruna kemungkinan besar akan keliru.

BACA JUGA:Apa Itu Virtex WA dan Mengapa Bisa Membuat WA Error?

Kata "Tapi" Untuk Aruna AI

Tapi meskipun begitu, pihak dari pengembang Aruna AI selalu berupaya agar Aruna selalu menghasilkan informasi yang benar. OpenAI pun selalu memperbarui teknologi kecerdasan buatannya secara berkala dengan tujuan meminimalisir kesalahan

Dan yang terpenting, kesalahan informasi sesungguhnya merupakan kasus pengecualian. Aruna tetap dapat diandalkan untuk memberikan solusi cerdas, informasi akurat, serta gagasan inovatif.

BACA JUGA:Cerita Kim Pan Gon yang Pernah Pecat Shin Tae Yong Karena Gagal Capai Target!

Cara Mulai Mengobrol dengan Aruna AI

Caranya jauh dari kata ribet. Tinggal klik https://t.me/ArunaAI_bot ini, lalu pilih “Send message”. Setelah itu, sudah bisa memulai percakapan dengan Aruna AI di Telegram.

BACA JUGA:Jack Brown, Pemain Keturunan yang Terlupakan

Sumber: rupa.ai