Rentcar MaC
Mau iklan?

Aruna AI, Chatbot yang Serba Bisa Membantu Menyelesaikan Masalah Sehari-Hari

Aruna AI, Chatbot yang Serba Bisa Membantu Menyelesaikan Masalah Sehari-Hari

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seperti yang diketahui, setiap orang tentunya pasti memiliki masalah dalam kehidupan sehari-hari. Apa pun jenis masalahnya, hal tersebut tentunya bikin orang pusing tujuh keliling.

Dengan teknologi yang sudah berkemajuan ini Kenapa tidak minta tolong pada AI saja? Perkenalkan Aruna AI, chatbot yang akan membantu menyelesaikan masalah sehari-hari.

BACA JUGA:Startup Naungan PT TechnoGIS Indonesia Sukses Mengikuti Expo InnovFest x Elevating Founders 2024

Aruna AI

Aruna AI adalah asisten chatbot yang siap membantu dengan berbagai informasi, hiburan, atau kebutuhan lainnya. Bisa bertanya padanya atau memintanya membuatkan sesuatu melalui WhatsApp atau Telegram. Iya, cuma lewat aplikasi chatting, tanpa perlu ribet daftar atau login.

Contoh, jika ingin minta Aruna AI memberikan rekomendasi drama Korea yang seru. Tinggal ketikkan instruksi atau pertanyaan pada Aruna, minta dia memberikan rekomendasi seberapa pun banyaknya drama Korea yang ingin ditonton.

Dengan kata lain, dia sanggup melakukan apa pun yang diminta, selama hasilnya berupa teks tentang informasi, tip, opini, atau ide kreatif.

Dan yang tak kalah kerennya, bisa mengirim catatan suara atau voice notes pada Aruna. Dia pasti mengerti ucapan, asalkan berbicaranya pakai bahasa Indonesia, bukan bahasa batin.

Hanya itu saja kebolehannya? Oh kurasa tidak, Aruna juga bisa mendeteksi dan menginterpretasi gambar!

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Melawi Bedah Rumah Warga Pengumpul Barang Bekas

Daftar Topik Untuk Aruna

Jikalau masih bingung mau bertanya apa sama Aruna, cobacek artikel-artikel di bawah ini untuk mendapat inspirasi. Klik saja kategori yang ingi dipilih, dan tentunya sudah menyisipkan tautan yang mengarah ke masing-masing artikel.

1. Rekomendasi dan diskusi perihal film, serial, buku, novel, musik, anime, dan manga.

Sumber: rupa.ai