Rentcar MaC
Mau iklan?

QnC Gamat, Jelly Gamat Emas, Produk Herbal Kekinian

QnC Gamat, Jelly Gamat Emas, Produk Herbal Kekinian

--

QnC Jelly Gamat Warna Gold merupakan sebuah produk HERBAL kekinian yang terbuat dari bahan alami yaitu gamat emas asli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan sesudah mengkonsumsinya.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan alami tanpa tambahan bahan kimia sedikit pun, dan produk asli Indonesia. Bagi yang sudah familiar dengan produk serupa, akan dijamin kualitas QnC Jelly Gamat lebih baik dibanding produk tersebut dan saatnya mencintai produk negri sendiri. 

Karena bahan baku teripang laut Indonesia Timur adalah teripang terbaik dan tentunya bahan baku produk dengan merek lainnya juga berasal dari laut Indonesia. Namun bahan baku QnC Jelly Gamat di pastikan kesegarannya karena tanpa dilakukan proses penggaraman. Teripang yang digunakan teripang segar tentunya tidak merubah atau mengurangi khasiat.

BACA JUGA:PHBI : Solat Idul Adha Dipusatkan di Halaman Rujab Bupati Melawi

Produk Legal dan Sudah Tervalidasi MUI

QnC jelly gamat juga merupakan produk legal dan resmi yang sudah mempunyai legalitas jelas dengan isi 300ML. Sudah terdaftar serta mempunyai legalitas kemanan produk dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia DEPKES No. P-IRT 109321601291-1229. Produk alami ini juga sudah mempunyai surat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres Melawi Bersama Media akan Gelar Pelatihan Jurnalistik Dasar

Komposisi dan Cara Pemakaiannya

1. 100% Gamat Emas

2. Sweetener Stevia

3. Air RO

4. Pengemulsi Nabati

5. Essen Natural

6. Ekstrak Buah dan Sayur

Sumber: