Rentcar MaC
Mau iklan?

Rakerwil Perdana IPARI, Kakanwil Kemenag Kalbar Ingatkan Pentingnya Baca Buku

Rakerwil Perdana IPARI, Kakanwil Kemenag Kalbar Ingatkan Pentingnya Baca Buku

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Hari Kamis (13/06/2024) merupakan hari bersejarah bagi Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia Wilayah Kalimantan Barat karena merupakan rapat kerja wilayah perdana.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Merpati Pontianak dengan dihadiri peserta sebanyak 40 orang yang terdiri dari unsur Pengurus IPARI Wilayah dan Pengurua IPARI Daerah.

BACA JUGA:Geger! Penemuan Mayat di M. Sohor, Meninggal Diduga Sakit Lambung


--

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I mengajak anggota IPARI untuk meningkatkan budaya literasi dengan gemar membaca buku.

"Banyak-banyaklah membaca buku karena buku adalah jendela dunia. Jika kita tidak membaca buku dan tidak punya buku di rumah artinya tidak punya jendela" papar Kakanwil yang terkenal dengan pantunnya.

Muhajirin Yanis juga menambahkan bahwa dengan membaca buku juga akan mendapatkan ilmu dan ilmu tersebut dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA:EUFA Umumkan Keputusan VAR di EURO 2024 Akan Dijelaskan di Stadion dan di TV!

Selain itu, beliau juga berpesan agar penyuluh rajin membaca karena tanggung jawab di masyarakat besar dan agar bisa menjawab persoalan di masyarakat.

Sumber: