Rentcar MaC
Mau iklan?

3 Pemain Keturunan Grade A yang Bisa Bantu Timnas Indonesia Semakin Kokoh!

3 Pemain Keturunan Grade A yang Bisa Bantu Timnas Indonesia Semakin Kokoh!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia, masih membuka kemungkinan untuk menaturalisasi pemain keturunan di Eropa. Berikut adalah pemain Keturunan Eropa yang bisa di naturalisasi WNI.

BACA JUGA:Malaysia Iri? Bilang Bos! Kim Pan Gon Siap Tiru Cara Shin Tae Yong Dengan Cari Pemain Keturunan!

Mees Helger


--

Mess Helger sendiri lahir di Belanda pada tahun 2001 silam, Mees Helger merupakan seorang bek tengah dengan tinggi 1,83 m. Pemain dengan Nilai Pasar 7 Juta Euro ini mempunyai darah Indonesia dari Ibunya yang berasal dari Manado.

Untuk karir profesional sendiri, dirinya saat ini membela Twente FC dengan masa akhir kontrak 2026 mendatang. Secara prestasi, dirinya sempat masuk dalam daftar Eredivisie Team of the Month pada Januari 2022.

BACA JUGA:EUFA Umumkan Keputusan VAR di EURO 2024 Akan Dijelaskan di Stadion dan di TV!

Kevin Diks


--

Terdapat nama Kevin Diks Bakarbessy yang saat ini berusia 27 tahun dan mempunyai tinggi 1,86 m. Memiliki posisi Utama sebagai bek tengah, pemain seharga 4 Juta Euro ini juga bisa dimainkan sebagai bek kiri maupun kanan.

BACA JUGA:Last Dance in Miami, Bang Messi Pastikan Inter Miami Jadi Klub Terakhirnya Sebelum Pensiun

Ole Romeny


--

Ole ter Haar Romeny juga tak boleh ketinggalan dalam daftar. Pemain kelahiran Belanda ini mempunyai tinggi 1,85 m dan memiliki posisi Utama sebagai Centre-Forward. Saat ini, dia sedang membela FC Utrecht dengan MV 800 ribu Euro.

Sumber: disway kalbar