Rentcar MaC
Mau iklan?

Astaga! Edo Didesak Warga Ikut Pilkada 2024

Astaga! Edo Didesak Warga Ikut Pilkada 2024

--

PONTIANAKINFO.DISWAY, Kerinduan sosok Bapak H. Muhammad Pagi (Alm) sebagai wakil bupati Mempawah periode 2019-2024 sebagian besar dirasakan masyarakat. Warga merasa kehilangan Sosok Alm. Bapak Pagi, sosok yang dihormati dan dicintai Masyarakat Mempawah.

Momentum Pilkada 2024 sebentar lagi, bagaimana tidak sosok yang senantiasa dirindukan ini bak orang baik yang akan dikenang. Beliau juga mempunyai seorang anak laki-laki, sosoknya tidak jauh dari beliau yakni Muhammad Ridhallah. 

Dr. Ridhallah, sapaan akrabnya Edo. Pria lahir dan besar di kabupaten Mempawah, diperbincangkan bakal ikut Pilkada 2024. Edo, yang tinggal di Mempawah ini, memiliki latar belakang yang kaya dalam organisasi dan bisnis.

Sebagai seorang pemuda, Edo dikenal seorang dokter muda, bertugas di salah satu Rumah Sakit ternama di Pontianak. Sekarang Ia Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mempawah. Selain itu dunia bisnis ia geluti sudah lama, Edo menempuh jenjang pendidikan dari Alumni SMA 1 Mempawah hingga mendapatkan gelar doktor. 

Edo Sebagai putra daerah Mempawah tidak jauh berbeda dari sosok ayahnya Muhammad Pagi Alm. Ia mempunyai jiwa semangat yang tinggi dan aktif dalam menjalankan organisasi kepemudaan. 

Sementara itu, sebagian warga di Mempawah mendesak untuk Edo Maju di Pilkada 2024. Warga meminta Edo Maju di Pilkada Mempawah karena dinilai warga sosok yang dermawan, mempuni dan tentunya tidak jauh dari sosok ayahnya. Sebagian warga ini seperti kalangan petani, pemuda komunitas, pedagang dan hingga kalangan santri di Mempawah. 

Atas desakan tersebut, tim redaksi kami menghubungi Edo untuk menanyakan apakah beliau maju di Pilkada 2024. Namun saat dihubungi nomor whatsapp edo sedang tidak aktif. 

 

Sumber: disway kalbar