Rentcar MaC
Mau iklan?

Ditolak Mantan! Pep Guardiola Enggan Latih Barcelona Lagi!

Ditolak Mantan! Pep Guardiola Enggan Latih Barcelona Lagi!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pep Guardiola menutup pintu untuk Barcelona. Pelatih Manchester City itu menyatakan tidak akan kembali melatih Barcelona di masa yang akan mendatang.

Pep Guardiola sendiri pernah melatih Barcelona pada tahun 2008. Selama melatih Barcelona, Pep Guardiola berhasil membuat klub asal Catalunya tersebut meraih banyak kesuksesan.

Di masa kepelatihan Guardiola, Barcelona meraih 14 trofi. Termasuk tiga kali juara La Liga dan dua kali juara Liga Champions.

BACA JUGA:3 Pemain Dengan Transfer Terburuk di Premier League Musim 2023/2024

Pep Guardiola meninggalkan Barcelona pada tahun 2012. Setahun kemudian, dia melatih Bayern Munchen dan sekarang Manchester City.

Seperti yang diketahui, Kontrak Pep Guardiola sendiri bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2025. Dia telah memberikan isyarat bahwa di musim depan bisa menjadi musim terakhirnya di Manchester City.

Setelah meninggalkan Manchester City, Pep Guardiola bisa dipastikan tidak akan kembali ke Barcelona. Dia telah menutup pintu untuk mantan klubnya tersebut.

“Pintu sudah tertutup,” kata Pep Guardiola dilansir ESPN.

“Bangku cadangan Barcelona adalah salah satu yang paling rumit karena Anda harus menangani banyak kasus. Di Manchester City semua yang kami lakukan tetap berada di dalam dan di Barcelona, semuanya keluar,” tambah Pep Guardiola.

BACA JUGA:Sejarah dalam sepakbola Spanyol! Untuk Pertama Kalinya Pelaku Rasisme Vinicius Dipidana!

Barcelona Berada di Tangan yang Tepat

Seperti yang diketahui, saat ini Barcelona ditangani Hansi Flick menggantikan Xavi Hernandez karena dipecat. Pep Guardiola yakin kalau Barcelona berada di tangan yang tepat.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya di dunia," kata Guardiola.

Sumber: disway kalbar