Rentcar MaC
Mau iklan?

3 Pemain Dengan Transfer Terburuk di Premier League Musim 2023/2024

3 Pemain Dengan Transfer Terburuk di Premier League Musim 2023/2024

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Liga Inggris 2023/2024 sudah resmi berakhir dengan Manchester City yang keluar sebagai juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

Di bawahnya, ada Arsenal Liverpool, dan Aston Villa yang membuntuti skuad asuhan Pep Guardiola tersebut. Berakhirnya Liga Inggris musim ini sekaligus menutup perjalanan rekrutan masing-masing tim di musim perdananya.

Tentunya Cole Parmer milik Chelsea dapat dibilang sebagai rekrutan terbaik di Premier League musim ini. Sebab, menjadi penggendong skuad Chelsea yang angin-anginan musim ini. Dari 34 penampilan, pemain asal Manchester ini mencetak 22 gol dan 11 assist.

Selain Cole Parmer yang merupakan rekrutan terbaik musim ini, tentunya ada sederet pemain menjadi rekrutan terburuk. 

BACA JUGA:Sejarah dalam sepakbola Spanyol! Untuk Pertama Kalinya Pelaku Rasisme Vinicius Dipidana!

Sandro Tonali


--

Dibeli musim ini dengan biaya transfer 64 Juta Euro, Sandro Tonali justru tak bisa tampil membela Newcastle hingga akhir musim karena terlibat perjudian. Di Liga inggris, dirinya baru bermain 8 laga saja sebelum akhirnya dirinya mendapat larangan bermain hingga Agustus mendatang.

BACA JUGA:Dianggap Merusak Momen Timnas Indonesia, Akun Instagram Anang dan Ashanty diserang Warganet!

Mason Mount


--

Didatangkan dari Chelsea dengan mahar 55 Juta Euro, musim ini Mason Mount justru lebih banyak melewatkan pertandingan untuk Manchester United. Karena Cedera, Mount sampai melewatkan sekitar 25 laga yang kemudian berimbas pada anjloknya Ketika sudah fit.

BACA JUGA:Menyala Tanah Airku! Taklukan Filipina, Skuad Garuda Pantaskan Diri Lolos Putaran Ketiga!

Renato Sanches

Sumber: opinibolaid