Rentcar MaC
Mau iklan?

Bayern Munchen Cuci Gudang, 6 Pemain Ini Dipersilahkan Angkat Kaki Dari Bayern Munchen, Ada yang Minat?

Bayern Munchen Cuci Gudang, 6 Pemain Ini Dipersilahkan Angkat Kaki Dari Bayern Munchen, Ada yang Minat?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Bayern Munchen merupakan salah satu klub yang cukup mendapat perhatian dalam beberapa waktu terakhir setelah memperkenalkan Vincent Kompany sebagai pelatih baru mereka, tentunya publik penasaran bagaimana pergerakan klub di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan terbaru dari Goal menyebutkan bahwa Bayern sendiri sudah menyusun rencana untuk terlebih dulu melepas setidaknya enam pemain, diantaranya adalah Matthijs de Ligt, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Kingsley Coman, Serge Gnabry dan Noussair Mazraoui.

BACA JUGA:Bukan Barcelona Apalagi PSG, Inilah 2 Klub Menurut Messi Terbaik di Dunia!

Dari keenam pemain tersebut, hanya Joshua Kimmich yang sepertinya takkan sulit untuk mendapatkan klub baru, hal itu dikarenakan pemain tersebut masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru. Di sisi lain, Kimmich sendiri juga sudah menjadi rebutan Barcelona dan Manchester City.

Sejauh ini Bayern memang belum memperlihatkan pergerakan di bursa transfer musim panas, kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka ingin merekrut Joao Palhinha dari Fulham sekaligus menawarkan kontrak baru pada Alphonso Davies.

Sumber: disway kalbar