Rentcar MaC
Mau iklan?

Jelang Lawan Filipina, Ini Pesan Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia!

Jelang Lawan Filipina, Ini Pesan Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Timnas Indonesia wajib menang melawan timnas Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Shin Tae Yong menegaskan kepada skuad asuhannya untuk bekerja lebih keras lagi.

Indonesia melawan Filipina sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada hari Selasa (11/6/2024) pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Bukan Barcelona Apalagi PSG, Inilah 2 Klub Menurut Messi Terbaik di Dunia!

Pada laga sebelumnya, Indonesia mengalami kekalahan dengan skor 0-2 melawan Iraq. Dengan  hasil tersebut, Indonesia masih harus wajib menang atas The Azkals agar bisa mengamankan tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti yang diketahui, timnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F dengan koleksi tujuh poin. Vietnam dibelakangnya dengan enam poin, dan Filipina ada di posisi terbawah dengan satu poin. Iraq tentunya berada di posisi pertama dengan koleksi 15 poin.

Melawan Filipina, Indonesia cukup percaya diri di kandang. Dalam delapan pertandingan, Indonesia menang tujuh kali dan sekali imbang. Meskipun begitu, Shin Tae Yong meminta tim Garuda untuk bekerja lebih keras lagi.

BACA JUGA:Diluar Nalar! Siswi SD Diperkosa Tentangga Hingga Hamil dan Melahirkan, Bayi Dibuang Diteras Rumah Warga

"Kami akan mempersiapkan tim lebih baik pastinya, kami tidak bisa mundur. Kami harus bekerja keras lebih lawan Filipina," kata Shin Tae Yong.

"Dan memang Filipina juga sulit untuk dihadapi. Tetapi para pemain harus bekerja keras, dan hari ini juga sama," katanya.

Sumber: disway kalbar