Rentcar MaC
Mau iklan?

Diluar Nalar! Siswi SD Diperkosa Tentangga Hingga Hamil dan Melahirkan, Bayi Dibuang Diteras Rumah Warga

Diluar Nalar! Siswi SD Diperkosa Tentangga Hingga Hamil dan Melahirkan, Bayi Dibuang Diteras Rumah Warga

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang siswi di Desa Suka Mulya, Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel berinisial A (13) masih duduk di bangku SD menjadi korban pemerkosaan oleh tetangganya berinisial T (46).

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto menyebutkan sudah mengamankan T. Bahkan dari pengakuan tersangka jika dirinya telah melakukan pemerkosaan delapan kali ke korban di mulai dari bukan Mei sampai September 2023 lalu.

BACA JUGA:Alami Trauma dan Ingin Bunuh Diri, Siswi SMP Probolinggo Diperkosa Secara Bergilir

Setelah memperkosa korban, tersangka pun mengancam agar korban tidak menceritakan apa yang dialaminya. Aksi tersebut ternyata diulangi oleh tersangka hingga didapatkan fakta bahwa korban diperkosa sebanyak delapan kali.

Akibatnya korban hamil dan melahirkan bayi laki-laki dan hal ini juga membuat orang tua korban kebingungan dan rasa takut dengan kondisi tersebut hingga akhirnya bayi lahir prematur ini dititipkan di depan rumah warga dan akhirnya ditemukan.

BACA JUGA:Sepasang Kekasih Tega Membuang Bayinya di Perkebunan Teh.

"Tersangka akan dijerat dengan pasal 81 UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tutupnya.

Sumber: disway kalbar