Rentcar MaC
Mau iklan?

Pelatih Iraq Enggan Bertemu dengan Timnas Indonesia Lagi

Pelatih Iraq Enggan Bertemu dengan Timnas Indonesia Lagi

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pelatih Iraq yaitu Jesus Casas meyakini timnas Indonesia akan mampu lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, setelah timnya menang 2-0 melawan timnas Indonesia, pada hari Kamis (6/6/2024). Meski timnya menang, Jesus tidak ingin berjumpa dengan Indonesia lagi.

“Saya rasa Indonesia akan lolos bersama kami, mereka harus melawan Filipina dan harus meraih kemenangan. Anggap saja kami juga menang di laga selanjutnya karena kami juga ingin menang di laga selanjutnya lawan Vientam. Kami ingin memenangi semua laga, tapi saya yakin Indonesia akan menang lawan Filipina, dan melaju ke putaran ketiga bersama kami,” kata Jesus pada saat  konferensi pers setelah pertandingan.

BACA JUGA:Tak Terima Pacarnya Diganggu Lewat WhatsApp, Pria di Pontianak Aniaya Korban!

Tak Ingin Lagi Bertemu Indonesia 

Seperti yang diketahui, timnas Iraq berhasil mengalahkan timnas Indonesia dengan skor 2-0 pada laga kelima Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada hari Kamis (6/6/2024).

“Hari ini kami sangat sulit menekan Indonesia pada babak pertama, struktur mereka juga membaik secara permainan, dan itu membuat kami sulit. Saya rasa itu perkembangan yang sukses mereka tunjukkan,” kata pelatih Iraq tersebut.

Jesus juga menegaskan tidak ingin bertemu dengan timnas Indonesia lagi jika Indonesia lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Semoga tim kalian lolos. Saya tidak berharap ketemu tim kalian untuk ketiga kalinya (di kualifikasi Piala Dunia 2026). tetapi semoga lolos. Cuma jangan sampai kita satu grup lagi,” katanya.

BACA JUGA:Tidak Jera! Pasangan Suami Istri ini Kembali Diciduk, 3 Motor Diamankan

Lolos Atau Tidak Sama Sekali

Laga terakhir Grup F, Iraq masih akan melawan Vietnam, sementara Indonesia akan bertemu Filipina pada hari Selasa, 11 Juni 2024, di Stadion Gelora Bung Karno.

Bagi Indonesia, kemenangan pada laga terakhir menghadapi Filipina menjadi harga mati, demi bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut.

Sumber: disway kalbar