Rentcar MaC
Mau iklan?

Indonesia 0-2 Iraq, Skuad Garuda Diterkam Oleh Lions of Mesopotamia

Indonesia 0-2 Iraq, Skuad Garuda Diterkam Oleh Lions of Mesopotamia

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Timnas Indonesia akui kehebatan dari Timnas Iraq dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda dikasi paham oleh Lions of Mesopotamia 0-2.

Dengan hasil tersebut, Iraq mengoleksi 15 poin, dan tetap mutlak di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F. Indonesia sendiri masih ada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin.

Untuk memastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia masih mempunyai satu pertandingan lagi. Indonesia akan melawan Filipina pada tanggal 11 Juni 2024 di GBK.

BACA JUGA:Dari Teori ke Praktik: Siswa SMK N 4 Malang Belajar Digital Marketing di Uraga Digital Agency

Skenario Pertandingan

Masuk babak pertama Indonesia mendominasi jalannya babak pertama. Tim asuhan Shin Tae Yong mampu banyak menciptakan beberapa peluang.

Hingga pertandingan turun minum tak ada gol tercipta, Indonesia melawan Iraq berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama.

Masuk babak kedua, Iraq mengganti dua pemain. Youssef Wali dan Ali Jassim masuk, menggantikan Bashar Bouyan dan Zidan Iqbal.

Indonesia dihukum penalti pada menit 53. Justin Hubner handball di dalam kotak pinalti, Shaun Evans menunjuk titik putih. Aymen Hussein bisa memanfaatkan peluang penalti menjadi gol.

Indonesia harus bermain dengan 10 pemain pada menit 59. Jordi Amat mendapatkan kartu merah langsung setelah melanggar keras Youssef Wali di kotak penalti.

BACA JUGA:Susu Kambing Etamilku Ikut Memeriahkan Velo Sport Day di Lapangan Olahraga Velodrom Jakarta Timur

Indonesia kembali dihukum penalti pada menit 72. Ernando Ari melanggar Ali Jassim di dalam kotak penali, Shaun Evans meniup peluit. Kali ini, tembakan Aymen Hussein melambung jauh!

Ernando Ari melakukan blunder fatal pada menit 88. Menerima back pass dari Asnawi, Ernando malah gagal mengecoh Ali Jassim. Bolanya bisa direbut, dengan mudah Ali Jassim bisa menceploskan bola.

Hingga pertandingan selesai, Indonesia dan Iraq tidak bisa menambah gol. Skor berakhir dengan  0-2 untuk kemenangan tim asuhan Jesus Casas bertahan sampai laga selesai.

Sumber: disway kalbar