Rentcar MaC
Mau iklan?

Jay Idzes, Spesialis Antarkan Klub Promosi

Jay Idzes, Spesialis Antarkan Klub Promosi

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Jay Noah Idzes sendiri memulai Karir untuk Tim Profesional pada musim 18/19. Kemudian Gabung Go Ahead Eagles pada musim 20/21, baru setelahnya pindah ke Italia untuk membela Venezia.

BACA JUGA:Perempuan Sambas Dilaporkan Admin Lelang Arisan Online, Diduga Rugikan Member 3 Miliyar

Bersama Go Eagles

Di Go Ahead Eagles, dirinya menemani tim tersebut saat masih di Keuken Kampioen Divisie (Divisi 2 Liga Belanda). Disana, ia sempat satu tim dengan Ragnar Oratmangoen.

BACA JUGA:AHY Tancap Gas Selesaikan Penelitian Disertasi di Unair

Pernah Kalahkan Ajax

Selain sukses promosi ke Eredivisie pada musim 21/22, Go Ahead Eagles yang kala itu diperkuat oleh Jay Idzes juga sempat mengalahkan Ajax (2-1) yang saat itu dilatih oleh Erik Ten Haag.

BACA JUGA:Miris !! Salah Satu Bangunan SD Negeri di Kalbar Disegel karena Utang Proyek

Gabung Venezia

Jadi andalan di Eredivisie dengan 32 penampilan membuatnya diminati oleh Venezia. Bergabung pada musim 23/24 dengan status bebas transfer, Jay Idzes dikontrak hingga 2027 mendatang.

BACA JUGA:Puteri Indonesia 2024 berkolaborasi dengan BINUS SCHOOL Serpong Kampanyekan No Food Waste

Jadi ACE

Bukan menjadi Booster Engagement, Jay Idzes mendapat kepercayaan penuh dengan mejadi salah satu Bek di skuad Utama Venezia. Di musim pertamanya ini, total ia telah dimainkan di 30 pertandingan.

Meski sempat absen di 12 pertandingan Serie B karena cedera, Jay Idzes tetap mendapat menit bermain yang tinggi. Dari 25 laga di Serie B, ia mencatatkan rata-rata menit bermain hingga 83 menit/laga.

Sumber: disway kalbar