Rentcar MaC
Mau iklan?

Merah Putih di Venezia, Jay Idzes Dkk Pantaskan Diri Promosi ke Serie A!

Merah Putih di Venezia, Jay Idzes Dkk Pantaskan Diri Promosi ke Serie A!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Jay Idzes membantu Venezia promosi ke Serie A Italia musim 2024/2025. Dia memberikan salam untuk Indonesia di hari yang sangat bahagia ini.

Venezia sendiri berhadapan dengan Cremonese di Pier Luigi Penzo Stadium pada final leg kedua playoff Serie B, hari Senin (3/6/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA:Carik Bot Meluncurkan Intelligence Dashboard LLM untuk Merevolusi Kecerdasan Chatbot

Promosinya Klub dan Ulang Tahun Jay Idzes

Jay Idzes sendiri bermain penuh pada laga ini. Alhasil Venezia berhasil menang dengan skor 1-0 lewat gol Christian Gytkaer di menit 24, dengan kemenangan tersebut Venezia dipastikan promosi ke Serie A, dan lebih istimewanya lagi pencapaian tersebut diraih bertepatan dengan ulang tahun Idzes.

Pemain kelahiran 2 Juni 2000 itu melakukan live di Instagram saat merayakan kesuksesan Venezia. Terdapat satu momen yang unik, Idzes memanggil Francesco Zampano untuk memberikan salam kepada Indonesia.

Jay Idzes sendiri bergabung dengan Venezia pada awal musim 2023/2024. Dia menjadi pemain inti di lini belakang dan sudah mencetak tiga gol.

BACA JUGA:Dorong Potensi Wisata, Sampoerna Gelar Pelatihan di Desa Ranupane

Segera Merapat dengan Timnas Indonesia

Setelah menjalani musim yang luar biasa di Serie B 2023/2024, Jay Idzes harus bergabung ke Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Idzes sendiri akan absen saat Indonesia melawan Iraq pada 6 Juni mendatang, namun Idzes diperkirakan sudah bergabung dengan skuad garuda satu hari sebelum pertandingan.

Shin Tae Yong sendiri sudah menyampaikan bahwa Idzes baru bisa tampil saat melawan Filipina. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 11 Juni mendatang.

Sumber: disway kalbar