Rentcar MaC
Mau iklan?

Dibacok Oleh Orang yang Tak Dikenal, Bahu Ojol Masih Tertancap Celurit

Dibacok Oleh Orang yang Tak Dikenal, Bahu Ojol Masih Tertancap Celurit

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang driver ojek online dengan inisial TS (17) melarikan diri ke rumah sakit setelah dibacok oleh orang yang tak dikenal di Jalan Pemuda, Teruman, Bantul. Lebih ngerinya lagi bahu TS masih tertancap celurit.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry menjelaskan korban dibacok oleh rombongan pelaku setelah sempat dibacok. Korban dan temannya melarikan diri ke Lapangan Cepit, Pendowoharjo.

Setelah pelaku kabur, korban kemudian melarikan diri ke rumah sakit dengan kondisi celurit yang masih tertancap di bahunya.

BACA JUGA:The Special One Is Back! Jose Mourinho Melatih Fenerbahce!

"Saat dirasa sudah aman, korban dan saksi menuju RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk melakukan perawatan," katanya.

Korban saat ini sedang dalam penanganan medis. Akibat bacokan tersebut, korban menderita luka bacokan hingga masuk ke tulang, tepatnya bahu sebelah kanan dengan luka 4 sentimeter.

"Korban dirujuk ke RS Sardjito untuk penanganan lebih lanjut," katanya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (2/6/2024), sekitar 03.00 WIB. Saat itu korban dan temannya tengah mengantar pesanan makanan online dari titik pengambilan di Sewon, Bantul menuju Pajangan, Bantul.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Panji, Bupati Melawi 2016-2021 Penantang Dadi Sunarya di Pilbup 2024

"Sesampainya di Jalan Pemuda, Teruman dari arah berlawanan korban dan saksi berpapasan dengan rombongan 7 sepeda motor. Rombongan ini berbalik arah mengejar korban dan saksi. Lalu salah satu rombongan membacok korban," katanya.

Dari keterangan korban tersebut, tidak ada permasalahan dengan kelompok pelaku. Jeffry mengatakan, korban hanya sedang mengantar makanan yang dipesan pelanggannya melalui aplikasi ojek online.

BACA JUGA:Pencetus Lambang Garuda Pancasila Berasal dari Pontianak Kalimantan Barat?

Polisi pun masih memburu kelompok pelaku dengan mengumpulkan sejumlah bukti-bukti dan rekaman CCTV di sekitar TKP.

"Masih kita cari, kumpulkan bukti dulu," katanya.

Sumber: detikcom